Life di Medsos Tangkal Radikalisne akun palsu . - RADAR MERAH PUTIH

Breaking

Monday, October 19, 2020

Life di Medsos Tangkal Radikalisne akun palsu .




Jakarta , radar merah putih. Com - Semalam  bersama. Brigadir Taufik Ridwan  , tayangkan Life di Medsos dengan lagu lagunya yang bikin semua fans nya merasa terhibur .Senin malam ( 19/10/2020).


Brigdir Taufik Ridwan  sambil menjalankan tugasnya ( piket malam ) , saat senggang waktu dirinya terus lakukan kegiatan positif  dengan menghibur diri juga orang lain , selama hampir 3  jam life atau siaran langsung di Media Sosial , dan tampak ratusan penonton dengan komentarnya bergantian silih berganti  , saling melontarkan komentar dengan bercanda , reques lagu , dll.


Selama itu pula Brigadir Taufik yang masih memakai seragam kebesaranya sebagai Anggota Polisi , terlihat sangat berwibawa .



Dari lagu lagu yang ia nyanyikan dengan alat musik Orgen keboard yang sudah ada di kantornya, Taufik dengan enjoy , selow melakukan hal tersebut semata mata untuk menghibur masyarakat , menurutnya dengan cara inilah masyarakat bisa lebih mengerti dan memahami tugas seorang polisi  ," Melayani , Mengayomi Masyarakat " namun Tsufik ada cara satu tersendiri untuk lebih dekat dengan masyarakat yaitu dengan Seni , ia bisa berbaur dengan masyarakat melalui Seni dan lagu lagu atau tayangan Tik Toknya sangat dikenal masyarakat luas .  



Karena sekarang banyak akun palsu di Face book yang memakai foto foto dirinya , Taufik menegaskan bahwa ia tidak pernah merayu atau berbuat jahat pada orang lain , kalaupun ada yang merasa  menjadi korban dikahkan laporkan orang orang itu , biar segera ditangkap mereka. ...(bersambung...)