-->

Author Details

Manfaatkan Dana BKK Kades Mojorayung Sulap Lapangan Bola

Tuesday, October 6, 2020, October 06, 2020 WIB Last Updated 2020-10-06T14:14:54Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini



Madiun,Radar Merah Putih.com - Pemerintah Desa Mojorayung memanfaatkan lapangan desa,untuk pembangunan taman bermain ramah anak, fasilitas olahraga seperti jogging track,tengah dilaksanakan.


Pelaksanaan pembangunan tersebut  memanfaatkan dana  BKK (bantuan keuangan khusus)sebesar 200 juta.


Kades mojorayung Kecamatan Wungu Kabupaten Madiun, Widodo saat ditemui awak media Radar merah putih com mengatakan, pembangunan peningkatan sarana prasarana lapangan desa yang bersumber dari anggaran BKK ini dikerjakan oleh TPK desa yang melibatkan para pekerja warga sekitar lokasi lapangan.


Lapangan yang terletak di poros jalan utama desa sangat disayangkan kalau tidak di manfaatkan. 

Dalam perencanaannya selain kembali mengaktifkan sepak bola karang taruna di desanya,  Kepala desa Mojorayung Widodo juga akan dibuat taman bermain dengan sejumlah fasilitas dan dibangun pula sarana jogging track untuk olahraga orangtua.



Pembangunan taman bermain tersebut merupakan kesepakatan bersama seluruh komponen pemerintahan dan lembaga serta warga masyarakat.


Kades mojorayung Widodo menambahkan pembangunan area Taman tersebut dirasa sangat penting guna memberikan fasilitas untuk berinteraksi sosial antar warga sambil berolahraga .


Selain itu,tidak menutup kemungkinan dapat berinovasi untuk diciptakan lokasi wisata desa. (jonet)

Komentar

Tampilkan

Terkini