Ovix Devisa ...Fansmu kecanduan Lantunan Lagumu - RADAR MERAH PUTIH

Breaking

Friday, October 23, 2020

Ovix Devisa ...Fansmu kecanduan Lantunan Lagumu





Garut jawa barat ,radar merah putih.com -  Kecanduan suaramu , kecanduan melihat gayamu , kecanduan ketawa saat melihat gayamu yang penuh dengan lelucon yang kadang dengan menirukan bahasa wayang golek .



Itulah histeris suara hati para fans fans Ovix Devisa , sang Brigadir Taufik Ridwan Polisi Tik Tok , Polisi pegiat seni , sang pembangkit jiwa seni .


Dengan darah seni yang mengalir dalam tubuhnya , Ovix Devisa mampu menggoyang Dunia Maya , Dunia Sosial melalui Face book 



Melalui  selulernya , Ovix menyampaikan ," Syukur Alhamdulillah . Saya juga tidak menyangka kalau bisa seperti ini , sejak awal saya hanya sekedar  iseng , juga hoby ,namun  nasib tak  seseorang tak bisa ditebak , seperti saya ini , saya tidak pernah menyangka kalau bisa menjadi Tranding Topik di dunia Maya atau media sosial ," kata Ovix kepada redaksi  .



"Dan sebenarnya apa yang saya lakukan ini sebenarnya biasa biasa saja , namun entah kenapa unggahan video ataupun siaran langsung saya , banyak yang suka ...apa karena saya ganteng ." ..kata Ovix sembari bercanda ..semakin percaya diri .



Semoga dengan apa yang saya tayangkan bisa menghibur masyarakat semuanya ...amiinn..( bersambung ....) .