Ovix Devisa , Polisi Tik Tok Menghibur & Menginspirasi Orang lain . - RADAR MERAH PUTIH

Breaking

Tuesday, October 20, 2020

Ovix Devisa , Polisi Tik Tok Menghibur & Menginspirasi Orang lain .




Garut , Jawa Barat , radar merah putih.com - Bravo.. Bravoooo..Menginspirasi Polisi lainya untuk memberikan saran , arahan juga larangan yang bersinggungan dengan hukum, 

Ternyata  unggahan Tik Tok maupun lagu lagu , dabbing juga dance dari Ovix  Devisa sudah mendunia.


Terlihat di dunia maya telah lahir juga seorang angota Polisi yang dengan unggahan videonya dengan akun Facee bok nya .


Sungguh menjadi kebanggaan tersendiri , dengan tujuan awal hanya iseng untuk mengisi waktu luangnya dengan jahilnya , Ovix Devisa mengunggah video video yang yang direkamnya sendiri dengan ponselnya android , akhirnya hingga banyak digandrungi para peminat penonton.


Malam ini Selasa malam (20/10/2020) , dengan candaanya melalui via telf , Ovix menceritakan awal mula dirinya menjadi Polisi Tik Tok kepada redaksi radar merah putih.com yang kebetulan dipegang oleh Siwi Prastiwi. " Saya masuk di kepolisian sejak tahun 2002 , kalau nggak salah tepat pada 12 Juli , saat itu saya hampir lupa dan meninggalkan jiwa seni saya demi mengemban tugas sebagai seorang Polisi , namun selama tiga tahun silam ini sejak tahun 2017 , saya mencoba mengunggah hasil jahil saya sendiri , kreasi dan karya saya sendiri dengan merekam saya dan teman teman saat ada waktu longgar , " kata Ovix dengan suara serak seraknya .


" Saat ada waktu luang , daripada ngobrol gak jelas dan gak ada kerjaan , saya langsung merekam garakan gerakan saya , dengan menirukan gaya bintang bintang film India , menyanyi ( lipsing ) , Juga bermain musik dengan alat seadanya , dan hasil rekaman saya unggah diakun FaceeBok saya , ..dan saya tidak menduga kalau ternyata banyak peminat /penontonya ," lanjut laki laki berkumis ini.



"Dan pertemanan di Facee bok saya sudah hampir 5000  orang , mereka dari berbagai daerah dan suku , setelah saya banyak dikenal orang melaui medsos ,saya diundang di salah satu Radio untuk mengisi acara hiburan , dan yang lebih kaget dan menjadi kebanggaan saya bersama keluarga , saya di Undang Televisi Indonesia , sejak saat itu nama saya semakin melejit hingga sekarang ," jlentreh Ovix kepada redaksi.


Disalah satu unggahan Ovix diakunya ," Bismillah .. ya Alloh yang Maha Penciptaku, Ampuni aku atas dosa masa lalu, lindungi diriku, ibuku, anak2ku, sanak sodaraku, lancarkanlah  tugasku dan berikan jalan apa yang ada di hatiku,dan berikan rejeki berkah dunia akhirat...Aamiin ...


Ini membuktikan bahwa Ovix adalah Polisi Tik Tok yang selain bisa menghibur orang lain juga bisa menjadi contoh serta tauladan yang baik , disetiap relung hatinya ,ia selalu berdo a dan mendo akan ibu serta kedua putrinya serta orang orang yang disayanginya ....Bravoo..Taufik Polisi Tik Tok  ...( Bersambung ....) .