-->

Author Details

Pembelajaran Tatap Muka Terbatas, SMA Negeri 1 Nganjuk Tekankan Mata Pelajaran Peminatan.

Thursday, October 22, 2020, October 22, 2020 WIB Last Updated 2020-10-23T04:20:17Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini




Asob kepala sekolah 


Nganjuk, radar merah putih.com - Di masa pandemi pencegahan penyebaran Covid-19 SMA Negeri 1 Nganjuk melakukan pembelajaran tatap muka terbatas dengan memperhatikan Protokol Kesehatan, Selasa(13/10/2020).


Sebelum melaksanakan pembelajaran tatap muka pihak sekolah mendapat izin yang dikeluarkan oleh pemerintah daerah dan juga satgas Pencegahan penyebaran Covid-19 kecamatan Nganjuk.


Siswa yang masuk lingkungan sekolah tetap memakai masker dan dilakukan pengecekan suhu dengan alat Thermo-gun kemudian siswa cuci tangan yang telah disediakan.


Siswa yang sudah mendapatkan pemeriksaan tersebut langsung memparkirkan kendaraannya yang sudah ditentukan dan ditata oleh tim satgas sekolah.


Kepala SMA Negeri 1 Nganjuk Mochamad Asob, mengatakan bahwa pembelajaran tatap muka lebih ditekankan pada mata pelajaran peminatan yang meliputi mata pelajaran Matematika, Biologi, Fisika, dan Kimia," ungkapnya.


Lebih lanjut ungkap Asob," Pembelajaran membutuhkan waktu hanya 1 jam untuk masing masing kelas, dan berlaku hanya 1 shift, jelasnya.


Sebelum Pembelajaran berakhir pukul 10.00 wib, para siswa keluar kelas untuk memanaskan diri (Dede) di depan kelas sekitar 15 menit untuk menjaga kebugaran tubuh dan meningkatkan imun tubuh," pungkasnya.(Red/$iwi)

Komentar

Tampilkan

Terkini