Peserta Binaan UMKM Jombang Berterimakasih kepada Guntur Sasono DPR RI Fraksi Demokrat . - RADAR MERAH PUTIH

Breaking

Thursday, October 15, 2020

Peserta Binaan UMKM Jombang Berterimakasih kepada Guntur Sasono DPR RI Fraksi Demokrat .




Jombang,Radar Merah Putih.com - Untuk memberikan ketrampilan dan jenis usaha kecil sesuai kemampuan masyarakat  , langkah inovatif itu dilakukan oleh salah satu kader terbaik Partai demokrat Jawa timur, Drs.H.Guntur Sasono,M.Si.Rabu (14/10/2020).


Anggota DPR-RI Fraksi partai Demokrat ini  peduli dengan masyarakat Kabupaten Jombang dalam binaan  UMKM Tas Rajut  Mandiri Utama yang salah satunya desa Cangkring Ngrandu Kecamatan Perak Kabupaten Jombang. Jawa Timur .


 Drs.H.Guntur Sasono,M.Si melalui Fatoni salah satu kader Demokrat  Jombang  menyampaikan bahwa ,"  binaan UMKM perlu diberikan kepada masyarakat agar bisa membantu keluarga dalam mendapatkan penghasilan tambahan,"jelasnya.


Program  Binaan UMKM tersebut  tersebar  sebanyak tujuh titik atau  kelompok kesemuanya ada di Kabupaten Jombang.


Salah satunya ada di Canngkringgrandu, Kecamantan Perak Kabupaten Jombang,di rumah bapak Pandri.



Dilokasi , tampak semua peserta Binaan UMKM dengan khidmad mendengar  apa yang disampaikan oleh narasumber yang ada , mereka berharap dengan binaan UMKM ini nantinya bisa menambah wawasan juga menambah pengalaman agar dalal usaha yang sudah dilakukan oleh semua kelompok bisa semakin baik , dengan hasil yang baik , sehingga bisa menambah incum keluarga  , dan bisa sangat membantu dalam mempertahankan dari melemahnya  perekonomian keluarga , apalagi dimasa Pandemi seperti ini , kesejahteraan krluaraga bisa terjaga .


Disisi lain dengan Binaan UMKM ini juga merupakan salah satu program pemerintah pusat melalui DPR RI  yang membidangi , seperti Drs.H.Guntur Sasono M.SI ini , beliau salah satu wakil rakyat dari Jawa Timur.


Berharap dengan Binaan UMKM ini bisa bermanfaat bagi masyarakat Jawa Timur pada umumnya , dan Kabupaten Jombang kususnya .


(Fatoni).