Sambil Tiduran , Life Kang Ovix Menggelitik ..Penampakan Kuntilanak dan Genderuwo diKamarnya .





Garut  Jawa barat , radar merah putih com - Ceritanya  hari ini , Sabtu ( 23/0/2020) . Kang Ovix dengan santai life atau siaran langsung melalui Media Sosial Facee bok . 


Kang Ovix Polisi Penghibur juga pegiat seni , kembali lakukan aksinya untuk menghibur fans atau rekanya , kali ini kang Ovix  lagi konser and life membahas tentang mbak Kunti juga mas genderuwo .

Ia menceritakan pengalamanya saat dirinya melihat penampakan mahkluk halus di dalam kamarnya .



Terlihat dalam tayangan life nya kang Ovix ," ceramahnya menggelitik , juga membuat bulu kuduk jadi berdiri karena yang dibahas soal mbak  Kuntilanak juga Genderuwo , " kata salah seorang penggemar kang Ovix kepada redaksi .


Tetapi semakin lama , cerita kang Ovix semakin asyik ..dan menghibur .sangat menghibur , sesekali kang Ovix  tetap mengimbau agar semua teman , rekan maupun penggemarnya untuk selalu berhati hati dengan akun palsu , yang dengan menggunakan foto foto dirinya juga unggahan unggahan videonya.


Kembali kepada ceritanya kang Ovix tentang penampakan  mahkluk halus , kang Ovix dengan nada santai menyatakan agar kita sebagai umat Muslim untuk tidak takut dan percaya akan hal itu. , Lebih takutkah kita kepada Allah SWT . Karena hanya Allah yang patut kita takuti ..



Dengan celotehnya yang lucu , membuat fans nya semakin penasaran , dan semakin banyak Like di unggahan Life kang Ovix pagi ini ..Bravooo ..inspiratif sekali ..untuk kita tetap takut hanya kepada Allah SWT ..bukan kepada mahkluk halus atau sesama manusia ....( Bersambung ...) 


Post a Comment

0 Comments