Semangatt...Rasa Lelahpun Hilang,Saat Melihat Exen Kang Ovix . - RADAR MERAH PUTIH

Breaking

Friday, October 23, 2020

Semangatt...Rasa Lelahpun Hilang,Saat Melihat Exen Kang Ovix .




Garut , Jawa Barat ,radar merah putih  com - Tetap Hibur Diri dan Pemirsa , Kang Ovix yang lelah dan Capek dengan kerjaan yang terus menuntutnya untuk tetap tegar .


Mengungkapkan kepada redaksi radar merah putih , Kang Ovix tetap semangat , meskipun badan terasa capek , namun kang Ovix berusaha tetap hapyy 


Waow ...sungguh menjadikan kebanggaan tersendiri , laki laki berkumis dengan pangkat Brigadir , Taufik Ridwan terus berusaha untuk menghibur fans fansnya , karena sehari tanpa ada tayangan atau unggahan hasil kreatifnya , kang Ovix terus ditunggu dan di tunggu .



Polisi pegiat seni melalui dubbing, Dance juga Tik tok , apalagi apabila sudah dengan cuap cuapnya menirukan suara wayang golek , waow ...keren abiiiss.. 


Hari ini Jum at malam ( 23/10/2020) , kang Ovix sepulang dari acara Metting disalah satu hotel , yang menurutnya untuk kegiatan Bikers Perindu Ukhuwah yang akan digelar besok di  Masjid  Darul Fitiyan ,  rasa capek ,lelah ngantuk , namun tak ia rasakan.  Dengan semangat dan tetap melalui seni ,iapun menghibur fans fansnya .

 


Tampak disalah satu unggahanya , kang Ovix dengan wajah sayunya , tetap berusaha menghibur fansnya ,berpura pura lapar dan makan  kesukaan dirinya , ..lucu  dan lucu bila melihatnya , dan saat ditanya apakah kang Ovix lapar saat ini , jawabnya " saya tidak lapar , dan saya tidak nafsu makan, hanya minum saja yang saya inginkan , haus rasanya .......( Bersambung ....).