SMK Negeri 1 Mejayan Kab Madiun, Laksanakan Pembelajaran Daring Dan Tatap Muka Terbatas - RADAR MERAH PUTIH

Breaking

Thursday, October 15, 2020

SMK Negeri 1 Mejayan Kab Madiun, Laksanakan Pembelajaran Daring Dan Tatap Muka Terbatas




Madiun ,Radar Merah Putih.com - Dimasa pandemi pencegahan penyebaran Covid-19 SMK Negeri 1 Mejayan, Kabupaten Madiun Melakukan kegiatan pembelajaran tatap muka ( TPM ) sejak 18 September hingga 4 Oktober 2020.Selasa(13/10/2020)


Dan saat ini(Senin,12/10,red**)terhenti karena ada informasi dari satgas Covid-19 Kecamatan Mejayan ,masuk Zona merah ada warga terkonfirmasi positif disalah satu desa.


Menurut Kepala SMK Negeri 1 Mejayan ,Suharto,M.Pd menyampaikan bahwa semua tahapan pembelajaran tatap muka terbatas Dari pihak sekolah sudah 100 % siap melakukannya,"jelasnya.


 "persiapan melakukan Pembelajaran melalui tatap muka terbatas (TPM ),bahkan sudah dilakukan rapid test pada guru dan karyawan,"ujarnya.



"Dari tim satgas Covid-19 sekolah sudah siap, untuk melakukan pembelajaran tatap muka  masuk , untuk tahap pertama merupakan Sekolah wajib mengikuti arahan dari satgas Pencegahan penyebaran Covid-19 kecamatan setempat,"jelasnya.


Ada lima Jurusan keahlian , APHP , PKR , PBSM , RPL , Ototronik .

Utama praktek produktif semuanya itu akan dilaksanakan Pembelajaran tatap muka terbatas khususnya mata pelajaran produktif. 


"Salah satu Program keahlian yang harus ada ketuntasan dalam satu pertemuan  Agribisnis Pengelolahan Hasil Pertanian ( APHP ),"terangnya.


Masing masing jurusan terpenuhi sesuai pagu .SMKN 1 Mejayan ,siap melakukan pembelajaran tatap muka terbatas sewaktu waktu , saat ada informasi dari satgas Kecamatan Mejayan,"pungkasnya.(Siwi).