SMP Negeri 2 Berbek Lakukan Pembelajaran Daring




Nganjuk,Duta Warta News - Sejak diperlakukan Pembelajaran Jarak Jauh di Dinas Pendidikan Kabupaten Nganjuk ,SMP Negeri 2 Berbek ,Kabupaten Nganjuk  memfasilitasi peserta didik melakukan pembelajaran di rumah.

Sabtu(10/10/2020).


Ditemui di ruang kerjanya, Drs.Isbandi selaku Kepala Sekolah SMP Negeri 2 Berbek  menyampaikan pada awak media ini bahwa pembelajaran daring  disampikan kepada peserta didik yang mengikuti pembelajaran daring murni,"jelasnya.


 "Sedangkan siswa yang punya HP tapi tidak memiliki pulsa bisa datang menggunakan WF sekolah,"sarannya.


Dijelaskan oleh Kepala Sekolah,"kelas VII,VIII dan IX dalam pembelajaran daring setiap harinya dijadwalkan dengan materi ajar tiga mata pelajaran,"ungkapnya.


Anak anak tetap menggunakan daring di masa pandemi Covid-19 ini dan pada saat mengumpulkan tugas , dianjurkan memakai masker patuh  protokol kesehatan,"ungkapnya.


Jika dalam tugas daring , ternyata masih banyak yang belum dikumpulkan, mereka pasif,akan dipanggil dicari akar permasalahannya,"jelas Isbandi ,yang diamini Waka Kurikulum.


Evaluasi yang dilakukan oleh para guru itu untuk melihat sejauh mana keaktifan anak saat mengikuti berbagai pelajaran daring .


Beberapa guru mapel sudah melaksanakan pembelajaran jarak jauh hingga dalam kondisi normal kembali.


Harapan kepala sekolah,pembelajaran daring membawa manfaat bagi anak dan juga orang tua di masa pandemi pencegahan penyebaran Covid-19 ini.(Siwi)

Post a Comment

0 Comments