-->

Author Details

Tanggapan Taufik Tentang akun palsu , dengan Foto foto yang diunggahnya .

Monday, October 26, 2020, October 26, 2020 WIB Last Updated 2020-10-26T08:06:46Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini




Garut Jawa barat , radar merah putih .com - Dengan adanya akun palsu yang dengan nama hampir sama , namun foto yang dipasang adalah foto Brigadir Taufik Ridwan .


Kepada redaksi , Taufik melalui Video Call  menyampaikan bahwa ," informasi tentang akun palsu itu sebenarnya harus diberantas dan dibasmi , karena kasihan mereka yang menjadi korban , akan tetapi jika yang merasa jadi korban itu tidak ada laporan ke pihak berwajib , ya terus bagaimana ? Saya kan juga bingung , lapor dong anda anda yang sudah menjadi korban ." Jelas  Taufik dengan nada kalemnya sambil tersenyum .



" Saya tekankan bahwa saya tidak pernah meminta atau memaksa siapapun untuk minta uang atau yang lain , saya hanya mengunggah video atau foto foto saya melalui Facee bok ,dan saya tidak ada yang namanya minta transfr atau apapun seperti info yang saya tangkap , " jelasnya .


Lanjut Taufik , " Sekali lagi saya tegaskan  ayolah kalau anda anda tidak mau menjadi korban akun palsu , silahkan anda lapor ke pihak kepolisian  , dengan laporan anda , saya akan berterimakasih sekali yang artinya anda ikut membantu kami dalam menangkap para penipu yang menggunakan akun palsu ," jlentreh laki laki berkumis ini . 


Semoga dengan unggahan video atau life saya selama ini bisa membuat jera para pengguna akun palsu  yang dengan tujuan tidak baik . ....( Bersambung ...) 


Komentar

Tampilkan

Terkini