Terapkan Protokol Kesehatan Kunjungan Kerja / Reses DPR RI Drs Hartono .M.Si .Fraksi Nasdem di Nganjuk . - RADAR MERAH PUTIH

Breaking

Tuesday, October 20, 2020

Terapkan Protokol Kesehatan Kunjungan Kerja / Reses DPR RI Drs Hartono .M.Si .Fraksi Nasdem di Nganjuk .




Nganjuk , radar merah putih.com - Drs.Soehartono M.Si Anggota DPR RI dari Fraksi Nasdem Daerah  Pilihan Jawa Timur VIII lakukan kegiatan Reses di Wialayah Kabupaten Nganjuk , Rabu ( 21/10/2020).


Didampingi ajudannya , Soehartono tiba di Nganjuk tepat pukul 10 .30 Wib. disambut hangat oleh seluruh pengurus DPD Nasdem Nganjuk .


Acara diawali dengan pembukaan , menyanyikan lagu kebangsaan RI , dilanjut dengan menyanyikan Lagu  Mars Nasdem , dengan semangat. Seluruh peserta reses ikut menyanyikan Mars Nasdem .


Dilanjut sambutan dari Ketua DPD Nasdem Nganjuk , H. Hery Widianto ,dalam sambutanya menyampaikan ," Ucapan selamat datang dan selamat bergabung dan bisa melihat wajah wajah Pengurus DPD Nasdem Nganjuk , karena disini banyak wajah wajah baru sebagai pengurus DPD Nasdem Nganjuk , yang mana dengan adanya perubahan atau Re Organisasi Pengurus DPD maupun. DPC. " Kata Hery siang ini .



" Meski dengan perubahan pengurus baru , kami DPD Nasdem Nganjuk pada Pilkada 2024 nanti siap menangkan dan raih 10 kursi , kami siao bergerak dan siap membesarkan Partai Nasdem di Nganjuk ." Jelas Hery .


Pada kesempatan dan kegiatan yang sama pula , Drs. H .Soehartono M.Si  anggota DPR RI Daerah Pilihan Jawa Timur VIII dalam sambutanya mengatakan ," Reses untuk anggota DPR RI adalah satu tugas khusus, atau kegiatan  rapat diluar Rapat Paripurna , yang wajib dilakukan oleh masing masing Dewan . " Kata Soehrtono siang ini .


" Untuk aturanya , Reses dilakukan satu tahun sekali , untuk DPR RI tetapi kalau DPRD bisa satu tahun tiga kali , ini sudah aturan ," jelas Soehartono .


" Saya mengingat kembali saat Pilihan kemarin , saya sengaja tidak menyentuh Nganjuk , karena saya rasa di Nganjuk banyak orang orang yang sudah pandai Berpolitik , maka dari itu saya hanya fokus di Madiun dan sekitarny untuk Dapil VIII , " kata Hartono .



" Dan karena sekarang saya tau di Nganjuk ini kususnya DPD Nasdem adalah tempat ngumpulnya  orang orang politik , sehingga pada piliahan atau pemilu di 2024 nantinya saya akan fokus di Nganjuk juga ,' lanjut Hartono.


Usai sambutan , dialog interaktif dari peserta Reses kepada Soehartono , Parni salah satu peserta Reses lakukan tanya jawab , dan menyampaikan bahwa di wilayah kabupaten Nganjuk ini masih banyak masyarakat yang kurang mampu dan perlu sentuhan atau ukuran tangan , apalagi disini ada salah satu desa yang sangat membutuhkan jembatan gantung , dengan rasa hormat kami mewakili pengurus DPD Nasdem Nganjuk juga masyrakat  meminta dan berharap agar Nganjuk diberi proyek , agar kesejahteraan masyarakat Nganjuk bisa terbangun lagi ," Jelas Parni .



Menjawab permintaan Parni , ,'bahwa jembatan gantung adalah program dari presiden Joko Widodo . Kami dari Anggota DPR RI hanya bisa mengusulkan .," Pungkas Soehartono mengakhiri acara . ( Red/ Siwi).