Tetap Semangat , Pesan Ibu kepada Taufik - RADAR MERAH PUTIH

Breaking

Friday, October 23, 2020

Tetap Semangat , Pesan Ibu kepada Taufik




Garut, Jawa Barat ,radar merah putih com - mengisi waktu senggang kang Ovix terus lakukan siaran langsung untuk menghibur fans nya juga dirinya sendiri.



Pagi ini Jumat ( 23/10/2020) kang Ovix seperti biasa , sehabis mandi dan persiapan ke kantor , dirinya dengan siaran langsung melalui media sosial .



Seperti biasa Kang Ovix berangkat tugas  lebih awal , karena jarak tempuh diperkirakan 1/2 jam , sehingga dirinya lebih baik berangkat agak pagi .


Melalui selulernya kang Ovix menyampaikan ," Hari ini saya berangkat lebih pagi , karena saya gak bisa saya lama lama ninggalin ibuk, secepat mungkin saya harus menemani ibuk lagi , "kata Kang Ovix sambil merapikan bajunya .



Sebelum jumatan kang Ovix sudah menemani ibuknya , dan kebetulan ada saudara yang saat itu ada bersama ibuk , Ovix pun bermain dengan keponakanya , sembari siaran langsungnya , kang Ovix adalah sosok laki laki  cinta anak anak ,sehingga dimanapun kang Ovix berada selalu disuka oleh anak anak .


Kang Ovix laki laki berkumis yang penuh canda ini , tak mau melewatkan waktunya dengan sia sia , iapun sempat  siaran langsung saat membeli air minum untuk ibunya , meskipun hanya lipsing  dengan gaya India , kang Ovix mampu membuat para penggemarnya terus menyimak , nge like unggahanya. 



Dalam kondisi appun situasi yang bagaimanapun , kang Ovix terus berusaha tersenyum , tetap semangat ..itulah pesan ibuk kepada Ovix ...(bersambung...).