Ber Tik Tok Kang Ofik Ala Sharukan Menghibur Teman FB .




Garut Jawa red barat , radar merah putih.com - Tetap semangat seperti sediakala , kang Ofik dengan gerakan Dance nya dan menirukan atau lipsingnya dengan suara Bintang Holywood . 


Siang tadi , Kamis ( 12/11/2020) kang Ofik setelah bersih bersih rumah ( apartemen ) , dengan merehab dan merenovasi kamar menjadi tiga ruang bagian ( tempat tidur , ruang studio juga ruang santai ).


Dirinya merasa lega setelah selesai bersih bersih rumah , kang Ofik mulai lakukan gerakan gerakanya dengan  semangat , dirinya menyebutnya " Abis seu hah lada rujak india an lagi bro "  .




Saat ditanya tentang konsep apa yang kang Ofik pakai saat ini dengan lipsing yang ia lantunkan , kang Ofik langsung menjawab bahwa dirinya memakai konsep ala India . 



Sungguh sangat menghibur dan membuat penggemarnya menjadi senang , tertawa dan merasa terhibur di siang ini .


Menurutnya , sejak kemarin kang Ofik dengan kesibukannya melakukan rehab atau renovasi apartemen miliknya , sehingga sampai hari ini baru selesai  , dan bisa dibuktikan sekarang apartemen milik kang Ofik menjadi tertata dan lebih rapi . 


Semoga dengan rehabnya menjadi tiga ruangan ini , kang Ofik semakin enjoy melakukan kegiatannya di dalam apartemen , kususnya untuk latihan musik .


Bravo  bravo bravo .  Kang Ofik semakin sukses ...,(siwi ,).

Post a Comment

0 Comments