Brigadir Taufik Ridwan Kembali Lakukan Tugas Negara - RADAR MERAH PUTIH

Breaking

Saturday, November 28, 2020

Brigadir Taufik Ridwan Kembali Lakukan Tugas Negara




Garut Jawa barat , radar merah putih com - Taufik Ridwan kembali menjalankan  tugas negara , sesuai jabatan yang diembannya sebagai anggota Polri dengan pangkat Brigadir , yang ditugaskan di Polsek Bungbulang  Garut ,Sabtu ( 28/11/2020) . 

Setelah beberapa saat lalu dirinya lepas tugas , lepas dinas dan sekarang harus kembali menjalankan tugas Negara di Polsek Bungbulang , Garut Jawa Barat .

Sebelum berangkat , seperti biasa dirinya dengan segala macam persiapan sambil live Facee bok , tampak dikamera. , Taufik berdandan rapi  , memakai seragam kebesaranya , lalu berjalan menuju mobil kesayangannya . 

Usai berpamitan dengan sang ibu juga kedua putri kesayangannya , Taufik segera melaju dengan mobil warna silver nya , 

Dalam perjalanan yang cukup jauh , dirinya dengan membawa bekal makanan sebagai ganti sarapan saat dijalan .

Banyak penggemar yang menggandrunginya  , semakin menggila Taufik dengan tingkah dan gayanya .


Sesekali dengan candaanya menyapa para penggemarnya , dan mencoba dengan senyumnya yang khas sehingga membuat para emak emak klepek klepek , dan semakin menggila .

Bersama Redaksi Radar Merah Putih .com. Taufik mengaku  bahwa dirinya tak sadar bila banyak ibuk ibuk , emak emak juga embak embak yang jatuh hati padanya .

Ditengarai banyak akun palsu yang mengambil gambar dirinya untuk merayu dan menjebak hati para emak emak untuk mendapatkan keuntungan , seperti minta transfr uang dengan alasan Taufik sedang sakit , mobil mogok dll.

Sehingga nama Brigadir Taufik Ridwan tercemar dan kurang harum Dimata kepolisian .

Namun apa boleh buat , karena itu semua kesalahan bukan ada pada diri Taufik.sehingga kecil kemungkinan bila ada korban yang menyalahkan dirinya .


Saat  dikantornya Taufik tak hentinya dengan giat menghibur diri juga para penggemarnya , dengan Tik Toknya yang lucu dan menghibur ini , Taufik melibatkan teman sekantornya .

Semoga dengan suguhan hiburanya ," Dengan Seni hidup menjadi Lebih Indah ".  BRAVO...

Reporter : Siwi Prastiwi