Dengan Dana Desa 2020 , Pemdes Sukoharjo Fokuskan Pengaspalan Jalan juga Pavingisasi . - RADAR MERAH PUTIH

Breaking

Monday, November 2, 2020

Dengan Dana Desa 2020 , Pemdes Sukoharjo Fokuskan Pengaspalan Jalan juga Pavingisasi .


Nganjuk ,radar merah putih .com - Untuk memperlancar peningkatan kesejahteraan penduduk  bukan hanya hanya dalam segi ekonomi saja , namun transportasi  jalan pun juga sangat perlu  , ini terbukti di pemerintahan Desa Sukoharjo Kecamatan Wilangan Kabupaten Nganjuk , Jawa Timur .



Harsono kepala desa Sukoharjo atau yang kerab dengan panggilanya ji Gathak saat ditemui diruanganya beberapa waktu lalu menyampaikan bahwa ," Dana Desa ( DD ) anggaran tahun 2020 desa  Sukoharjo kami fokuskan untuk pengaspalan jalan, sesuai RPJMDes  yang sudah disepakati bersama ," kata Gathak kepada radar merah putih.



"Selain pengaspalan jalan juga kita gunakan untuk Pavingisasi , karena dengan layaknya transportasi jalan akan sangat membantu kelancaran masyarakat kami menuju sejahtera ," tambahnya .



Lanjut kades ," kalau bicara soal bantuan untuk masyarakat karena Covid 19 , sudah tercover semua sehingga  Dana Desa tetap kita fungsikan  untuk pembangunan , pengaspalan dan pavingisasi , " lanjutnya .




Lebih rinci iapun menjelaskan ," untuk  pencairan  Dana Desa tahap ke satu  kita gunakan untuk Pengaspalan di Dusun Nganginan dengan panjang  460  M , untuk  pencairan tahap ke dua  kita gunakan untuk Pavingisasi di tiga titik  ( di jalan menuju masjid, di RT 01 dan RT 02 ) , dan untuk pencairan tahap ke tiga kita fokuskan untuk pengaspalan di Dusun Plosoharjo dengan panjang  420 M ." Lengkap dari Kades Sukoharjo . ,,( Tim ) .