Di Terminal Wisata Religi Satgas Preemtif Ops Zebra Semeru 2020 Satlantas Polres Pasuruan Kota Laksanakan Giat Sosialisasi




Pasuruan - radarmerahputih.comS - Satgas Preemtif Ops Zebra Semeru 2020 Satuan Lalu Lintas ( Satlantas ) Polres Pasuruan Kota terus melakukan sosialisasi - sosialisasi, memberikan edukasi kepada masyarakat terdahap tertib berlalu lintas dan patuhi protokol kesehatan dimasa pandemi Covid- 19. 



Kali ini pada Rabu (04/11/2020) pagi Satgas Ops Zebra Semeru 2020 Satlantas Polres Pasuruan Kota melaksanakan sosialisasi dan memberikan edukasi kepada tukang becak dikawasan terminal wisata religi Kota Pasuruan dan pengguna jalan. 


Kasat Lantas Polres Pasuruan Kota AKP Yudiyono, SH menerangkan, " dalam sasaran Tim Satgas Ops Zebra Semeru 2020 kali ini kepada tukang becak yang biasa mangkal dikawasan terminal wisata religi dan pengguna jalan yang melintas diwilayah tersebut ". 


" Kami memberikan sosialisasi terkait pelaksanaan Pos Zebra Semeru 2020 yang dimulai 26 Oktober kemarin hinggap 8 November 2020 dengan melaksanakan protokol kesehatan 4M ( Memakai Masker, Mencuci tangan, Menjaga Jarak dan Menghindari Kerumunan ) ", terngnya. 


Selain memberikan sosialisasi, Satgas Ops Zebra Semeru 2020 juga membagikan Masker dan Nasi bungkus, dan tak lupa juga menyampaikan himbauan kepada tukang becak wisata religi dan pengguna jalan lainnya untuk tetap Tertib Berlalu Lintas dan Ikuti Protokol Kesehatan demi terwujudnya kamseltibcarlantas ditengah mewabahnya covid- 19 dan sukseskan pelaksanaan Ops Zebra Semeru 2020. ( Sy )

Post a Comment

0 Comments