Edisi Kaget , Taufik Ridwan Semakin Terima Kecaman dari teman FB - RADAR MERAH PUTIH

Breaking

Thursday, November 5, 2020

Edisi Kaget , Taufik Ridwan Semakin Terima Kecaman dari teman FB



Garut  Jawa barat ,radar merah putih.com - Pertemanan di Dunia Maya , media sosial Kang Ofik semakin banyak dan semakin menggila.


Bukan hanya dari Indonesia saja  , namun juga sampai ke mancanegara , ribuan teman kang Ofik yang Tercover disana .


Semua video rekaman miliknya banyak di copy paste dan disebar luaskan ke akun lainya sehingga kang Ofik mudah untuk dikenal .

Ironisnya dengan meng kopas gambar , video  juga tautan tautan lainya , sehingga banyak juga disalahgunakan oleh pihak pihak yang tak bertanggungjawab , bahkan dijadikan ajang bisnis .


 Dan akhir akhir ini banyak permintaan pertemanan , namun setelah kang Ofik menerima pertemanan tersebut , banyak kecaman dan hinaan terhadap dirinya .


Tanpa mengetahui  sebabnya , kang Ofik mendapat kecaman dari mereka , bahkan ada juga yang mendo akan agar kang Ofik segera meninggal dunia , sungguh aneh .

Salah satu tautan yang dicuplik oleh media ini , kang Ofik sempat emosi  " Aneh dan bingung luar biasa karena  banyak sekali orang yang minta pertemanan fb ternyata setelah berteman malah marah marah  dan doa in mati , " tulisan kang Ofik edisi jengkel .

" Hahaha luar biasa kaget aku hahaha aneh haha banyak yang  gila berarti parah 🤣🤣😅😄😃😀Bocah  edaaaaan🤣😅😆😁😄

Ya Alloh Ya Robb  harus banyak dzikir jaman sekarang ngeri🤣 luar biasa aneh🤣 ," Tertawa kang Ofik .

" dampak corona sepertinya jadi pada stres...haduh pada dzikir dech bahaya🤣🤣🤣 ," kata Brigadir Taufik yang semakin digandrung banyak perempuan juga fans fansnya .. ( red / siwi ) .