Gus Ipul Disambut Meriah Oleh Warga Kelurahan Pangunggurejo - RADAR MERAH PUTIH

Breaking

Friday, November 13, 2020

Gus Ipul Disambut Meriah Oleh Warga Kelurahan Pangunggurejo




Pasuruan - radarmerahputih.com - Antusias warga Kota Pasuruan terus mengalir deras turut hadir dalam kampanye Calon Wakil Walikota ( Cawali ) dan Calon Wakil Walikota Pasuruan ( Cawawali ) nomor urut pasangan 01 GIAT, Saifullah Yusuf ( Gus Ipul ) bersama Adi Wibowo ( Mas Adi ).


Kali ini Jum'at ( 13/11/2020 ) sore, Gus Ipul menyapa warga Kelurahan Panggungrejo. Terlihat warga Kelurahan Panggungrejo  begitu sangat antusias hadir dalam giat kampanye pasangan calon nomor urut 01, Gus Ipul - Mas Adi terpercaya.


Dalam sambutan pembukanya, Gus Ipul mengucapkan sangat berterima kasih atas antusias dan sambutan warga Kelurahan Panggungrejo yang turut hadir meramaikan didalam acara silaturahminya, bahkan pula Gus Ipul sebelum memasuki lokasi juga diarak oleh warga dan diajak memasuki setiap gang - gang. 


Gus Ipul juga menyampaikan beberapa poin - poin penting yang akan menjadi prioritas bagi masyarakat Kota Pasuruan, terutama terkait bantuan - bantuan untuk masyarakat yang diberi oleh Pemerintah Daerah, Provinsi maupun Pusat diera pandemi Covid- 19, terkait masalah layanan kesehatan yang dianggap perlu pembenahan dan peningkatan dan juga terkait penataan tata ruang / RTRW di Kota Pasuruan sehingga ekonomi masyarakat jalan dan juga bisa menurutkan tingkat pengganguran yang berada di Kota Pasuruan.


Diketahui, salah satu tokoh senior politisi PDIP Kota Pasuruan Pudjo Basuki, beberapa tim kemenangan dan juga tim relawan Hasabat Hulk yang turut hadir dalam mendampingi Gus Ipul.   Menurut Podjo Basuki Pasangan Gus Ipul dan Mas Adi bisa membuat perubahan Kota Pasuruan yang lebih baik dan maju. 


" Saya kira Gus Ipul dan Mas Adi inilah yang bisa membuat Kota Pasuruan menujuh kearah yang lebih baik dan maju. Maka dari itu, kepercayaan ini harus kita berikan kepada beliau, demi kemajuan Kota Pasuruan dan kesejahteraan masyarakat tentu kita bersama masyarakat siap mendukung, terang Pudjo Basuki diselang acara.



Salain itu, pada kesempatan ini Amir Mahmud selaku tuan rumah menyampaikan persoalan yang menjadi prioritas, bagi warga Kelurahan Panggungrejo yang sebagian besar kurang lebih 90 persen bekerja sebagai nelayan. " Kami berharap kedepannya jika memang Gus Ipul dan Mas Adi dipercayai oleh masyarakat untuk menjadi pemimpin Kota Pasuruan untuk mensejahterakan nelayan dan juga terkait air bersih, yang hingga saat ini mengalami kesulitan ", ungkap Amir.


Amin Suprayitno selaku pemegang komando tim relawan Sahabat Hulk juga menambahkan bahwa terkait air bersih khususnya diwilayah Panggungrejo memang hingga saat ini masih sangat sulit didapatkan. " Di Panggungrejo ini kesulitan air bersih, sudah beberapa tahun ini warga sekitar sengsara karena air bersih. Tentu masyarakat disini menghendaki pemimpin baru, agar bisa memenuhi kebutuhan air bersih ", tambah Amin Suprayitno. ( Sy )