Juara 1 lomba Aplkasi "Caritani " Dua Siswi SMA Negeri 1 Kedungpring Lamongan . - RADAR MERAH PUTIH

Breaking

Wednesday, November 25, 2020

Juara 1 lomba Aplkasi "Caritani " Dua Siswi SMA Negeri 1 Kedungpring Lamongan .




Lamongan , radar merah putih .com - SMA Negeri 1 Kedungpring Lamongan yang beralamat di Jl Mayangkoro No 11 Kedungpring Lamongan .


Adalah lembaga pendidikan yang bernuansa Sejuk , Rindang dan Indah , Motivasi  siswa teladan kepada siswa lainya  dengan menyuguhkan berbagai macam penghargaan dan piala yang didapat dari berbagai macam lomba , selain itu di SMA Negeri 1 Kedungpring ini " Tingkatkan prestasi  , wujudkan lulusan Berkepribadian Yan Berahklakul Qarimah " . 



Drs. Anang Dwi Bagus Kridawahana , kepala SMA Negeri 1 Kedungpting Lamongan  , saat ditemui diruang kerjanya beberapa waktu lalu menyampaikan bahwa , " di akhir tahun ini , tahun 2020  ada dua siswa kami yang telah mendapat  predikat Juara pertama , dalam Lomba  pembuatan aplikasi tingkat  SMA /K  ,dari SMA Negeri 1 Kedung Pring sudah dinobatkan ok juara  melalui aplikasi  Caritani  dan ini sudah diTingkat Nasional ," katanya sambil tersenyum lega .



" Lomba ini berawal dari lomba yang diselenggarakan oleh 

Kemendikbud melalui Online , dan Alhamdulillah dua putri kami telah berhasil menyisihkan ratusan bahkan ribuan peserta lainya , karena dalam lomba tersebut sifatnya umum namun tingkat SMA/Kse Indonesia " jelas Anang .


Kholil Humas Kesiswaan menambahkan bahwa ," untuk dua anak anak kami SMA Negeri 1 Kedungpring yang telah mewakili mendapat anugerah dan dinobatkan sebagai juara umum dalam lomba Aplikasi " Caritani " bisa menjadi contoh kepada teman temanya , " kata Kholil saat bersama kepala sekolah diruanganya .


Bu Endang salah satu guru yang juga sebagai pembina ikut menyampaikan ," Ucapan banyak terimakasih yang sedalamnya , kepada pihak  event yang telah memberi peluang kepada anak didik kami , dan telah menobatkan sebagai juara dalam lomba Aplikasi ini , " kata Endang .


Dengan Aplikasi Caritani ini difungsikan untuk para petani apabila mencari pekerja untuk kerja disawah , mereka tinggal melihat di Aplikasi Caritani . 


 Drs.Anang Dwi Bagus Kridawahana M.Pdkepala sekolah berharap  memotivasi kedepan  kepada anak anak agar bisa meningkatkan prestasi dan kedepan bisa melanjutkan ke Kuliah negeri . ( Red / tim ) .