Jum'at Berkah , LSM Format Berbagi . - RADAR MERAH PUTIH

Breaking

Thursday, November 26, 2020

Jum'at Berkah , LSM Format Berbagi .




Banyuwangi - RADAR MERAH PUTIH -Di Lingkungan Sukowi RT 04 Rw 03  Kelurahan Klatak kecamatan Kalipuro Ketua LSM Format dan juga Keluarga Yayasan Tawangalun Melalukan kegiatan Berbagi  rizqy  kepada sesama, karna itu merupakan salah satu ibadah sertah perintah agama,Jumat 27 november 2020.


Soeroso selaku ketua Yayasan Keluarga Besar Tawangalun dan ketua LSM Format, setiap hari jum”at sedikit rizkinya  melakukan bagi bagi nasi bungkus kepeda sesama dan kaum dua”pa untuk mendapat ridho allah SWT.


Pantauan dilokasi ,  Dalam nuasa ini kami bukan ingin pamer atau sok ingin di puji tapi karena panggilan suara hati dan juga bukan karna nilainya atau dalam bentuk apapun, namun menurut saya adalah niat kita yang tulus ihlas  biarkan seperti air mengalir aja terus mengalir tiada tara.


Saat ditemui  usai kegiatan , Soerosa  menyampaikan ," Sayaber harap yang sudah saya lakukan janganlah ditafsir lain-lain, karna berbarengan dengan pilkada, jadi artinya tidak ada hubunganya dengan paslon 02 yang secara kebetulan di kantor pemenangan sukowidi.' " katanya kepada media ini .



Dilokasi ,  Soeroso membagikan, sebagaian riqkinya itu merupakan ibadah bersama Keluarga Besar Yayasan Tawangalun, yang  merupakan niat kami semua Baik Yayasan Tawangalun dan LSM Format semoga niatan rekan rekan semua  bermamfaat untuk sesama, karna kegiatan  ini dilakuan setiap hari jum”at sehingga kita beri nama  jum”at berkah supaya kita semua mendapat berkah dan juga Banyuwangi tetep aman dan semakin tumbuh berkembang dan tak apalagi saat ini ada pertarungan yang akan membawa suksesnya Banyuwangi yaitu pilihan Pilbup yang akan terselenggara tanggal 9 Nanti mari ciptakan suasana aman dan kondusif untuk masyarakat siapa pun pilihan anda  dan yang menang nanti terpenting bisa menjadikan banyuwangi lebih sukses dan semakin maju, imbuhnya Mas . Soeroso.(tim)