Jumat Membawa Berkah , Dengan lelucon Kang Ofik sambil Bersosialisasi adanya Penyebaran Virus Corona . - RADAR MERAH PUTIH

Breaking

Monday, November 2, 2020

Jumat Membawa Berkah , Dengan lelucon Kang Ofik sambil Bersosialisasi adanya Penyebaran Virus Corona .




Garut Jawa barat , radar merah putih.com- Pagi itu Jum'at ( 30/10/2020) Kang Ofik  , Polisi Tik Tok yang bertugas di Polsek Bulungbang Garut Jawa Barat , usai apel pagi dan olah raga , dirinya mencoba ke salah satu desa yang berada di lereng gunung .


Dirinya saat menjalankan tugas negara , berangkat pukul  10 .00 Wib hingga sore . 


Didalam perjalanan menuju desa sasaran , Kang Ofik sambil menyalakan Handphon nya , meluangkan waktu tetap menayangkan.  Tik Tok , Video Rekaman dengan celotehanya yang kadang bikin kita ngakak bila melihatnya .


Seraya menggerutu didalam mobil , kang Ofik bercerita bahwa didesa yang akan didatangi dengan jalan yang terjal dan licin , apalagi saat musim hujan  jalan tersebut sangat licin , dan penuh dengan tikungan .



Kang Ofik menghimbau ," kepada warga masyarakat Bulungbang untuk terus berhati hati , waspada bila dalam perjalanan dan saat turun hujan , kalau bisa berhenti dan mencari tempat untuk berteduh , karena selain jalanya licin juga saat ada petir ,,itu sangat berbahaya ," kata Kang Ofik .


Selain itu juga karena hari Jum at dan saatnya bagi warga Muslim kususnya kaum laki laki untuk melakukan kewajiban ikut solat Jum at berjamaah di masjid terdekat .


" Sebagai sesama umat kita wajib mengingatkan untuk lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT , karena umur semakin bertambah dengan kita khusu'  beribadah maka kita akan selamat dunia akherat  " jelas kang Ofik kepada redaksi .


Tiba di lokasi sasaran , kang Ofik dengan berbaur bersama masyarakat setempat disalah satu warung yang ada di bukit , dirinya memberikan himbauan , arahan ( bersosialisasi ) kepada masyarakat setempat untuk tetao waspada dan berhati hati dengan yang namanya Penyebaran Virus Corona .



" Meskipun kita berada dilokasi dataran tinggi , kita harus tetap waspada , jaga jarak , jaga kesehatan , jaga kebersihan , lakukan cuci tangan sesering mungkin, tetap sedia hansanitaizer , pakai masker bila keluar rumah ," jlentreh kang Ofik  menjelaskan .


Kepada media ini kang Ofik mengatakan , ucapan banyak terimakasih dengan segala dukunganya sehingga penyampaian ini bisa tepat kesasaran ...( Redaksi /siwi )