Kembali Lakukan Tugas Negara , Tempuh waktu 3 Jam , Taufik Ridwan menuju Kantornya - RADAR MERAH PUTIH

Breaking

Friday, November 6, 2020

Kembali Lakukan Tugas Negara , Tempuh waktu 3 Jam , Taufik Ridwan menuju Kantornya




Garut. ,Jawa barat radar merah putih.com - Brigadir. Taufik Ridwan kembali aktif dalam tugas negara , dia adalah salah satu anggota Polsek Bungbulang Garut Jawa Barat . 


Sebagai aparat penegak hukum , juga sebagai pelayan , pelindung dan pengayom masyarakat , Taufik Ridwan terkenal sebagai polisi penghibur masyarakat . 



Hari ini Jum at ( 07/11/2020 ) , Taufik kembali aktif menjalankan tugas negara , setelah beberapa hari dirinya lepas dinas ,  perjalan jarak tempuh dari rumah ke kantornya yaitu di Polsek Bungbulang hampir 90 Km dan dengan ditempuh waktu selama kurang lebih 3,5  jam .


Saat ditanya oleh media ini , Taufik menceritakan perjalananya ," Jarak tempuh sekitar 90 km dari rumah saya Garut Kota ke Kantor Polsek Bungbulang , meski jauh tetap saya tempuh dan saya nikmati dan syukuri , semua ada hikmahnya , saya tak pernah mengeluh , sejauh dan seberat apapun tugas dan beban tugas ya harus saya jalankan , demi menjalankan tugas Negara ," kata Taufik saat masih dalam perjalanan 



" Kalau waktu , mulai dari rumah sampai kantor , sekitar 3,5 jam , ya...memang jauh , memang itu adanya, tidak masalah yang penting selamat sampai tujuan , itu saja yang saya harapkan ," jelas Taufik .


Selama dalam perjalanan , Taufik tak hentinya siaran langsung menghibur fans fansnya , dengan celotehanya, dengan canda tawanya , dengan lipsing nya menirukan lagu lagu India kesukaannya , terus lakukan hal hal positif memberikan sosialisasi kepada masyarakat melalui siaran langsung di media sosial .


Sesampai di kantor Polsek Bungbulang , Taufik langsung absen dan mengikuti apel  , selamat menjalankan tugas ,semoga Polisi semakin dicintai masyarakat .( Red/ siwi