-->

Author Details

Komunitas Peduli Sosial , Segoro Biru Nganjuk Kembali Beraksi .

Monday, November 30, 2020, November 30, 2020 WIB Last Updated 2020-11-30T11:18:04Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini




Nganjuk , radar merah putih.com - Segoro Biru (SB ) Nganjuk kembali. beraksi melakukan kegiatan sosial dengan " Ngamen Peduli Koin ",Minggu (29/11/2020).


Setelah beberapa saat lalu Segoro Biru tak ada kabarnya , kini mereka  kembali membuat gebrakan sosial dengan Ngamen Peduli Koin yang nantinya didonasikan kepada warga Nganjuk yang membutuhkan bantuan uluran tangan kita . 


Giat Ngamen Peduli Koin tersebut dipusatkan di perempatan lampu merah pasar Warujayeng /Tanjunganom Kabupaten Nganjuk .


Teguh Prasetyo salah satu anggota Segoro Biru atau bisa dikatakan  selaku kordinator dalam giat Ngamen peduli Koin saat ini menyampaikan bahwa ," dari komunitas Segoro Biru melakukan  kegiatan ngamen Peduli Koin , yang hasilnya nanti akan kami berikan kepada yang kurang mampu  , dan sudah terjadwal , sehingga kami dengan semangat melakukan giat ngamen disini ." Kata Teguh yang kerap dengan panggilan Kang Pras ini .


," Dan hari ini kita  kerja keras dan berkat kebersamaan dan kekompakan yang selalu kita jaga , sehingga kita tetap solid dalam melakukan kegiatan ini ." Jelas Kung Pras kepada radar merah putih .



Diketahui dilokasi. Semua anggota dengan semangat juang mereka lakukan kegiatan tersebut .

Dengan hasil ngamen hari ini akan difungsikan untuk membantu masyarakat Nganjuk yang kurang beruntung. Seperti yang tertera di bener bahwa hasil ngamen peduli koin akan didonasikan kepada ; 

ibuk Supingah warga dusun Sumberagung Desa Banjaranyar kecamatan Tanjunganom yang hidup sebatangkara dan menderita kaki buntung , sehingga harus di belikan kaki palsu dengan tujuan agar ibu Supingah bisa jalan dan bisa beraktifitas lagi .


Reporter. :. Siwi prastiwi .


Komentar

Tampilkan

Terkini