Lantunan lagunya Kian Meresap di Jiwa , Karya Cipta Kang Ofik Akan menjadi Semakin di Gandrungi Fans Fansnya - RADAR MERAH PUTIH

Breaking

Thursday, November 5, 2020

Lantunan lagunya Kian Meresap di Jiwa , Karya Cipta Kang Ofik Akan menjadi Semakin di Gandrungi Fans Fansnya





Garut Jawa barat. Radar Merah Putih .Com -  Kemarin saat kang Ofik masih dalam kondisi lepas tugas dan free dirumah saja , dirinya terus berkarya , dengan menciptakan lagu lagu yang ia aransemen sendiri akan menjadi gebrakan yang spektakuler .


Diketahui kang Ofik atau Brigadir Taufik Ridwan ini adalah salah  satu  anggota polisi yang mampu menarik simpatik dan perhatian di mata publik , dengan suaranya yang khas , gayanya juga caranya ia membius dan menghipnotis masyarakat untuk lebih mencintai Seni , selain itu juga mampu membuat hati masyarakat tergugah untuk lebih taat pada Lalin , taat pada aturan pemerintah dan yang pasti dengan adanya kang Ofik polisi Tik Tok ini sangat menginspirasi kaum muda, ibu ibu juga bapa bapak untuk lebih bisa berkarya dalam bidang apapun .


Melalui Video Call , Kang Ofik mengungkapkan ," saat ini saya sedang merampungkan satu buah lagu , karya saya sendiri dengan mencoba aransemen saya sendiri , sehingga lagu ini sesuai goresan hati dan perasaan , syahduuu ...," Kata kang Ofik sambil tersenyum manja .


Cuplikan dari salah satu tautanya , kang Ofik menuliskan ," Koleksi karya cipta ku yang satu ini dari intro nya saja , hmmm  jiwaku merinding🤣😅😆😁, karena lagu ini gue banget dan jujur goresan hati banget 🤣," tulisan kang Ofik .


Ia pun berharap dalam doanya, " Haduh ya Alloh mudahkan segala urusan saya , agar  segera  tercapai 9 lagu yang saat ini sedang saya  garap ," jelas kang Ofik .

( Red/ siwi ) .