Lepas tugas Kang Ofik Harus Kembali pulang ditengah keluarga . - RADAR MERAH PUTIH

Breaking

Tuesday, November 17, 2020

Lepas tugas Kang Ofik Harus Kembali pulang ditengah keluarga .




Garut Jawa barat , radar merah putih com -Seperti biasa selepas tugas , kang Ofik kembali pulang di Garut kota , Selasa ( 17/11/2020) .


Siang ini kang Ofik melenggangkan tangannya menuju  mobilnya , untuk pulang ditengah keluarga besarnya yang ada di Garut kota .


Menurutnya saat dikonfirmasi  bahwa dirinya selalu pulang untuk menjumpai ibu dan anak anaknya. , Karena tugas Negara (piket kerja ,) dirinya sebagai anggota Polri dari Polres Garut yang tugaskan di Polsek  Bungbulang, dirinya harus menempuh jarak 90 km dengan tempuh waktu selama 3,5  jam.



Sebelum berangkat pulang. kang Ofik lebih menekankan kepada semua fans fansnya untuk selalu melakukan kewajiban sebagai umat muslim ( solat. Lima waktu ,) .


Dengan melakukan kewajiban kita solat Lima  waktu , merupakan salah satu bentuk hormat kita dan syukur kita kepada Yang Maha Kuasa .


" Kenapa kita harus solat , karena kita sebagai umat muslim , harus menunjukan syukur kita kepada Allah SWT , dengan solat kita sama artinya melakukan olahraga , oleah karena itu luangkan waktu kita 5-10 menit untuk melakukan solat lima waktu" kata kang Ofik mengajak semua fans nya .

Untuk mengurangi rasa ngantuk diperjalanan  kang Ofik terus melakukan siaran langsung , sesekali bercanda dan menghibur diri , dengan tujuan agar tidak mengantuk ditengah perjalanan , mengingat jarak tempuh 90 Km dan harus ditempuh selama 3,5 jam .

Perjalanan dari Bungbulang ke Garut kota, kang Ofik harus menempuh selama 3,5 jam , sebelum berangkat , kang Ofik dengan kebiasaanya berdo a , memanjatkan doa dan puji syukur kepada Allah SWT , agar selamat hingga tujuan . ( Red/siwi ) .