Masa Sembuh dari sakit , Ofik terus berusaha hibur fansnya . - RADAR MERAH PUTIH

Breaking

Sunday, November 8, 2020

Masa Sembuh dari sakit , Ofik terus berusaha hibur fansnya .




Garut Jawa barat , radar merah putih.com - Ofik kabarnya baru sembuh dari sakit , meriang flu karena pergantian suhu , dari musim panas ke musim dingin .


Ia berpesan kepada seluruh teman di FB nya untuk berhati hati dan jaga imunitas diri , karena dengan cuaca yang tak tentu ini bisa melemahkan kondisi kesehatan tubuh kita .


"Dengan imun yang kuat maka bisa melawan dan menolak segala macam virus , dan tubuh kita akan sulit menerima penyakit . " Katanya saat melalui telf , Minggu ( 08/11/2020) 



Saat ini Ofik dalam masa penyembuhan sakit meriang nya , namun demikian dirinya tetap berusaha menghibur teman atau fans fansnya melalui Tik Toknya .


Semua unggahanya lucu , dengan menirukan suara orang lain ( Lipssing ) , lucu sehingga semua yang nge like tertawa terpingkal pingkal , dan mereka merasa senang dan bahagia .dengan rasa bahagia dalam hati sudah menjadi satu poin menjaga imunitas diri .



Bravoo..Bravooo..bravoo..Ofik polisi penghibur dan penuh kocak ...

Semoga dengan unggahan juga postinganku menjadikan obat sakit dalam kesepian juga galau atau yang lebih fresh lagi , fans fans Ofik yang semakin menggila .


Dengan Seni Membuat Hidup Semakin Indah ...

( Red/ siwi ) .