Nikmati Hari Lepas Tugas , kang Ofik Tetap Hibur Fans nya




Garut Jawa barat , radar merah putih com - Saat lepas tugas, Ofik polisi penghibur ini terus lakukan kegiatan dan terus menghibur fans fansnya, Rabu ( 04/11/2020) . 


Seharian kang Ofik melantunkan lagu lagunya , dengan alat seadanya ( organ , gitar juga alat seadanya,) , dirinya  melantunkan lagu lagu India kesukaannya.


Melalui via telf , kang Ofik bercerita dihari santainya " Hari ini saya nikmati hari lepas tugas , dan santai di rumah saja , " katanya seraya tersenyum .


" Saya benar benar sangat menikmati hari ini , pokoknya sebelum tugas kembali  saya akan lakukan siaran langsung juga mengunggah video video saya , dengan maksut dan tujuan untuk menghibur kita semua ," jelas Kang Ofik. 


Video yang diunggahnya kadang membuat kita menjadi teringat masa lalu , kadang membuat kita terpingkal pingkal melihatnya, pokoknya sangat menghibur , apalagi disaat kita sedang sepi , begitu melihat video kang Ofik , hati menjadi terhibur .



Melihat gaya juga mimik muka saat mengexpresikan gaya bintang holywood juga bintang bintang Asia , sungguh sangat lucu . 

Apalagi pada unggahanya saat mau mencuci baju , gayanya yang kocak bikin kita ketawa . 


" Kita berbuat baik , beramal bukan hanya pada finansial saja , namun dengan memberikan hiburan apalagi kita sudah membuat orang lain bahagia dan  tertawa itu saja sudah beramal ," katanya sambil tersenyum dengan khasnya . 


Semangat terus kang Ofik  , dengan " Seni Hidup Menjadi Lebih Indah ' , 

( Red/ siwi ). 


Post a Comment

0 Comments