Optimis wae , kang Ofik Positif Tingking dan Percaya Diri , Kunci Kita Menuju Sukses


 


Garut Jawa barat , radar merah , . Com - Bersosial , ber Tik Tok ,Menghibur , Melayani , Menjaga dan Mengayomi , tetap dilakukan Brigadir Taufik Ridwan .


Dirinya dengan tawanya yang kas , bikin yang melihat unggahanya menjadi gemas .


" Terlihat dipostinganya banyak yang suka , banyak yang komen bahkan banyak juga yang membagikan videonya ke akun lain , itu tandanya setiap postingan kan Ofik sangat banyak yang menggandrungi ,dan saya akan terus melakukan dan membuat video video untuk menghibur masyarakat ," jelas Kang Ofik .


Dalam unggahanya kali ini kang Ofik mengajak seluruh fansnya untuk selalu Optimis , positif Tingking , percaya diri dan lebih bersyukur kepada Allah SWT . 


" Kita harus positif Tingking , percaya diri ,dan apabila ada orang jahil yang me mbuly saya , pasti aku jawab ....hmmm. selooow aja men ...karena dengan begitu kita akan meraih kesuksesan itu  " kata kang Ofik sang Polisi Tik Tok ini .


" Sering saya ucapkan , saya seperti Superman  , the batman , mental baja dll ..karena dengan begitu aku akan lebih mudah beradaptasi dan nenjadi intertain sejati , dengan bekal mental baja dan percaya diri ,"Jelasnya kang Ofik .


Dengan menirukan suara si Cepot  , kang Ofik sudah membikin ngakak ratusan fans fansnya  



Suntuy aja kalau ada yang mem buly kita  , biasanya orang yang tak suka dengan saya , mereka belum tentu ada hasil karyanya ...

Semoga dengan Percaya diri kita , kita akan menjadi sukses  .. amiinn. ( Red / siwi ). 


Post a Comment

0 Comments