-->

Author Details

POOS Kembali Lakukan Aksinya Ngamen Peduli Koin di Perempatan Ploso Nganjuk .

Sunday, November 29, 2020, November 29, 2020 WIB Last Updated 2020-11-29T11:09:30Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini




" Konsistensi Tiada Henti , Semangat Untuk Berbagi " 


Nganjuk ,radar merah putih .com - Persatuan Orang Orang Sosial ( POOS ) Nganjuk , terus lakukan kegiatan sosial dengan lakukan ngamen ( koin peduli) , Minggu (30/11/2020) .



Berada di perempatan lampu merah Ploso Nganjuk Jawa Timur , Persatuan orang orang sosial ( POOS) kembali lakukan aksinya dengan giat koin peduli , dengan tujuan mengumpulkan koin yang nantinya untuk disalurkan kepada warga atau masyarakat Nganjuk yang membutuhkan bantuan atau luluran tangan . 



POOS Nganjuk terus menggelorakan kegiatan sosialnya, karena selama ini banyak masyarakat yang mengalami melemahnya kondisi ekonomi , kebanyakan dari mereka karena sakit , sakit yang diderita karena usia ,strok , lumpuh menahun juga cacat sejak lahir .




Kegiatan koin peduli ini dimulai sejak pukul 08.00 Wib.hingga selesai .

Tampak semangat para Anggota POOS yang saat itu hadir dalam kegiatan koin peduli .


Sebelum melakukan giat tersebut ,  mereka melakukan doa bersama , selanjutnya seperti biasa dengan memberikan makanan ( sarapan pagi ) kepada Abang becak juga mereka yang membutuhkan sarapan pagi .



Selain itu dengan lantunan lagu lagu yang disuguhkan sangat menghibur pengguna jalan yang saat itu lewat dan berhenti di lampu merah perempatan Ploso .


Terbukti beberapa pengguna jalan tersebut mengacungi jempol dan mau berbagi dengan memberikan koin yang nilainya tak tanggung tanggung , dari nilai rupiah 200 rupiah hingga 100.000,- ( seratus ribu rupiah ). 


Dalam giat tersebut , Sentot kepala desa Sonobekel Kec Tanjunganom ikut berbaur , dirinya merasa bangga ternyata kepedulian POOS dengan giat sosialnya sangat mengena dan tepat sasaran .



Saat ditanya oleh media ini , Sentot menyampaikan ," Sangat mendukung , apalagi tujuan dari POOS ini adalah untuk sosial , tetap semangat dan lanjutkan , semoga menjadi berkah dan barokah , " katanya kepada radar merah putih.


Selain itu juga dari beberapa pejabat di Nganjuk yang juga sempat mampir untuk mengucapkan selamat dan terus semangat , Karena kegiatan ini adalah murni untuk sosial .



Tak heran juga dari anggota Polsek Nganjuk juga memberikan semangat kepada POOS yang dengan niatnya peduli koin dan berbagi kepada warga yang membutuhkan .


Usai melakukan kegiatan ngamen peduli koin tersebut , semua anggota POOS melepas lelah sejenak dengan makan siang  bersama , selanjutnya beberapa anggota melakukan menyalurkan bakti sosialnya dengan memberikan sembako kepada beberapa warga yang membutuhkan  ,salah satunya kepada keluarga Suyono warga desa Sukoharjo Kecamatan Wilangan , 


Hujan deras tak menyurutkan semangat POOS untuk terus berbagi , "  Konsistensi Tiada Henti , Tetap Semangat Untuk Berbagi " 



Diketahui dalam giat koin  peduli pada hari Minggu  tanggal 29 November. 2020 , dengan giat di lampu merah perempatan Ploso Nganjuk ,  Walhasil dari ngamen peduli koin POOS Nganjuk sebesar Rp. 2100.000,- ( dua juta seratus ribu rupiah ) .


Reporter ; siwi prastiwi .


Komentar

Tampilkan

Terkini