POOS Nganjuk Utamakan Bantu Anggota Yang Membutuhkan , Terus Bersemangat Untuk Berbagi . - RADAR MERAH PUTIH

Breaking

Sunday, November 29, 2020

POOS Nganjuk Utamakan Bantu Anggota Yang Membutuhkan , Terus Bersemangat Untuk Berbagi .




Nganjuk , radar merah putih com - Persatuan Orang Orang Sosial ( POOS) Nganjuk , yang baru didirikan baru baru ini sudah mampu menggoncang isi dunia , pasalnya setelah melakukan aksi Ngamen peduli Koin , banyak masyarakat juga pejabat elit yang mendukung baik secara materiil maupun spiritual .


Usai melakukan aksinya Ngamen Peduli Koin di perempatan lampu merah Ploso , dari hasilnya terus disalurkan kepada warga yang sangat membutuhkan .


Seperti diberitakan oleh media Radar Merah Putih  Online kemarin, dari hasil Ngamen Peduli Koin disumbangkan kepada warga desa Sukoharjo Kecamatan Wilangan juga kepada warga desa lainya yaag ada di kabupaten Nganjuk , 


Keterbukaan dan Transparansi harus ada , apalagi di suatu kelompok , karena mereka bekerja bersama dan terus menjaga kekompakan . Dari hasil Ngamen Peduli Koin di Perempatan Lampu Merah Ploso dengan hasil Total mendapat Rp 2.100.000,- (dua juta seratus ribu rupiah ) , dari hasil tersebut disumbangkan kepada warga yang membutuhkan , selain itu POOS  juga utamakan anggota yang harus dibantu , seperti permodalan usaha , karena ada salah satu anggota yang pailit dalam usaha jual makanan setiap malamnya .


Utamakan kesejahteraan anggota , POOS bantu saudara Imron Setyobudi dari Komunitas Bisu Tuli Nganjuk , dengan usahanya untuk menghidupi keluarga kurang mencukupi , apalagi saat musim hujan seperti ini , dagangannya selalu sepi bila hujan turun .


Menurut Mbah Satino selaku ketua  POOS saat ditemui oleh radar merah putih .com , menyampaikan bahwa ," Alhamdulillah kita dengan niat yang baik , tulus dan ihklas bisa berbagi kepada sesama , sesuai dengan Motto Kita " Konsistensi Tiada Henti , Terus Bersemangat Untuk Berbagi " 


Hari ini Senin ( 30/11/2020) Persatuan Orang Orang Sosial (POOS ) , memberikan bantuan kepada Imron Setyobudi salah satu anggota POOS yang saat ini sedang mm membutuhkan bantuan kita . 


Reporter : siwi prastiwi .