Sindikasi Survei Indonesia Tempatkan Aji - Gagarin Ungguli Yudi Sumbogo - Isyah Ansori. - RADAR MERAH PUTIH

Breaking

Sunday, November 1, 2020

Sindikasi Survei Indonesia Tempatkan Aji - Gagarin Ungguli Yudi Sumbogo - Isyah Ansori.




Pacitan Radar Merah Putih.com Berdasarkan hasil survei dari Sindikasi Survei Indonesia (SSI) Indrata Nur Bayuaji-Gagarin  persentasenya s melejit bila di bandingkan dengan Yudi Sumbogo-Isyah Ansori yang tidak mendapatkan separo dari perolehan hasil survei tersebut.


Seperti hasil survei yang di lakukan di 12 Kecamatan se-Kabupaten Pacitan, Jawa Timur di ambil dari 500 responden secara dengan contoh surat suara  yang di lakukan dari tanggal 12 sampai dengan tanggal 15 bulan Oktober

 kemarin.Ketua Tim peneliti Sindikasi Survei Indonesia (SSI) EB Prayitno, mengatakan bahwa suara Aji-Gagarin, kenapa bisa melambung tinggi karena orang Pacitan masih sangat berpacu kepada sosok Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan juga partai Demokrat yang telah mengangkatnya sampai menjadi presiden RI ke 6 selama dua kali.


“Kita melihat berdasarkan hasil survei yang kita lakukan di 12 Kecamatan se-Kabupaten Pacitandan cara kita pun juga langsung menggunakan contoh surat suara, dan ternyata nama Aji-Gagarin sangat tinggi bila di bandingkan dengan Yudi Sumbogo-Isyah Ansori,” katanya. Minggu, (1/11)


EB Prayitno juga mengungkapkan ada beberapa alasan kenapa masyarakat pacitan menentukan dukungan dan siap memenangkan pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Pacitan dari nomor urut satu.Kuatnya Pengaruh SBY dan Demokrat, Pemilih Demokrat lebih solid. Masyarakat bersikap terbuka terhadap latar belakang aji Gagarin dan Interaksi Aji Gagarin ke masyarakat lebih intens.


“Alasannya masyarakat pacitan memilih dari Paslon satu sudah pasti karena pengaruh SBY dan partai Demokrat sangat kuat sekali di pacitan.sehingga sangat pantas bila Aji-Gagarin bisa di katakan menang telak di pilkada 9 Desember nanti,” ungkapnya. Hasil survei yang di lakukan oleh SSI mendapatkan angka yang sangat fantastik Dengan hasil

61,4% untuk pasangan calon Aji-Gagarin dan 7,4 % untuk pasangan calon Yudi Sumbogo-Isyah Ansori. Sementara itu  hasil survei menghasilkan Swing voters 31,2 %.dan akan bisa terdistribusi kepada kedua calon.(Sus)