-->

Author Details

SMA Negeri 1 Banyuwangi uji Coba Sekolah

Sunday, November 29, 2020, November 29, 2020 WIB Last Updated 2020-11-30T04:03:11Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


 .


Banyuwangi - Radar merah Putih "Patuhi Protokol Kesehatan! Sekolah menjadi Aman dan Nyaman!"

Kini uji coba sekolah tatap muka sudah mulai dilaksanakan. 

Tetap menjaga protokol kesehatan adalah hal yang harus dilaksanakan Anak anak didik di sini mengikuti arahan pemerintah untuk bisa melakukan aktifitas sekolah mulai mencuci tangan, memakai masker, jaga jarak dan juga tetep memakai disfektan untuk membunuh kuman.selasa, (30/11/2020).


Generasi sehat, Generasi yang hebat, Berawal dari kita yang taat

Protokol kesehatan yang mana anak anak tetep semagat sekolah dan tetep beraktifitas di dalam virus yang di takutkan seluruh dunia mari sama sama saling bekerja sama bahu membahu mewujudkan anak anak bangsa tetep semagat dan tampa pantang menyerah untuk meningkatkan kwalitas pelajar yang profesional tumbuh menjadi gemerasi yang mandiri demi majunya NKRI harga mati.



Kepala sekolah SMAN 1 kota Banyuwangi Drs. Yaeseni Mpd. Berpesan  Pada  semua generasi muda yaitu anak anak  Didik agar bisa mematuhi peraturan serta penerapan pemerintah untuk bisa menjalankan protokol kesehahatan, dan juga jangan mudah terpancing berita Hoak, juga ikut melakukan tindakan Anarkisme, yang memprofokatorisi, sikap yang kurang bisa baik yaitu mengikuti orang orang yang kurang bertanggung jawab, ulasnya.


Maka anak anak di SMAN 1 Kota kita memberikan suatu mandat bagaimana tetep patuh dan juga tidak mengganggu temen temannya yang sudah patuh dan mematuhi anjuran pemerintah apalagi sudah di berikan simolasi yang dulu untuk ketua Osis yang harus di sampaikan kepada temen temennya, imbuhnya.


(gito)

Komentar

Tampilkan

Terkini