Solusi Kang Ofik : Waspada Atasi Akun Palsu Dengan Korek Data Pribadi dan Ajak Video Call. - RADAR MERAH PUTIH

Breaking

Tuesday, November 10, 2020

Solusi Kang Ofik : Waspada Atasi Akun Palsu Dengan Korek Data Pribadi dan Ajak Video Call.




Garut Jawa barat , radar merah putih .com - Nama Brigadir Taufik Ridwan semakin meninggi , dengan gambar atau foto foto yang diambil pengguna akun palsu , banyak disalahgunakan .


Waspada apabila ada ibu ibu , mbak mbak juga emak emak yang sudah berteman dengan mereka pengguna akun palsu dengan gambar gambar atau video video Taufik Ridwan , harus lebih waspada .


Karena menurut pemilik akun asli Brigadir Taufik Ridwan salah satu anggota Polsek Bungbulang Garut ini menyampaikan,"  kalau solusinya ya hanya satu , ada pada diri anda anda semuanya , kalau sudah berteman dengan mereka , ya ajak aja VC atau mungkin tanya data pribadinya , tapi yang lebih pas lagi ajak aja Video Call ..itu lebih aman , " kata Kang Ofik pemilik akun Asli .


" Kalau saya dimintai pendapat ya hanya itu , lebih jeli. , Waspada dan hati hati , karena saya tidak pernah memanfaatkan siapapun , susah susah saya sendiri , sakit sakit saya sendiri , intinya saya adalah saya , Brigadir Taufik Ridwan  , tujuan saya pertemanan di Media sosial ini hanya saya ingin menghibur anda anda semua , tidak ada tendensi lain ," jelasnya tegas dan lugas laki laki berkumis ini .


Sambil nyantai laki laki yang banyak digandrungi perempuan dijagad raya ,akunya " saya seorang Polisi , tugas saya pokok adalah Melayani , Mengayomi dan Melindungi , kalau dunia hiburan ini bukan tugas pokok saya , melainkan tugas dari panggilan hati nurani saya , karena saya dilahirkan dan dibesarkan dilingkungan Seni , ya itu saya kembangkan bakat saya di seni , " katanya kepada redaksi ini.


" Lebih berhati hati , dan ajak mereka untuk lakukan Video Call atau tanya nama keluarga  , utamanya nama ibu , ayah , kakek , nenek saya , kalau mereka ngawur ya itu namanya palsu , dan kalau anda sudah kena tipu itu resiko anda sendiri , " jlentreh kang Ofik siang ini , Rabu siang ( 11/11/2020) .


Okk ...Saya hanya bisa menyarankan saja , berhati hati dan waspada  apabila berteman di Dunia Maya , Media Sosial ...

( Red/ siwi ) .