Syahdu , Ovix Devisa Rehab Kamarnya Saat Waktu Senggang. - RADAR MERAH PUTIH

Breaking

Friday, November 20, 2020

Syahdu , Ovix Devisa Rehab Kamarnya Saat Waktu Senggang.






Garut , Jawa barat ,radar merah putih.com - Disela waktunya yang senggang Kang Ovix Beberes Kamarnya yang semula agak awut awutan , dan sekarang terlihat rapi dan syahdu .



Menurutnya ," rapi , rajin dan syahdu tata letak ruang juga kebersihan kamar adalah menunjukan kepribadian seseorang , " katanya saat dikonfirmasi melalui WhatsAApnya kemarin .


" Kita harus menjaga kebersihan dan kesehatan diri sendiri , apalagi saat ini adalah masa Pandemi yang masih rawan ," jelas Kang Ovix .



Sambil bersihkan kamarnya , kang Ovix tetap berusaha menghibur semua fansnya , dengan sesekali menyapa melalui life di FB .


Kemarin Jum'at ( 20/11/2020) , kang Ovix dengan semangat menata dan membuat suasana kamarnya menjadi Syahdu . Disitu tampak di kamar kang Ovix menjadi tertata rapi , ada ruang life , ruang solat , tempat tidur , ruang santai juga ruang yang lainya .



Dengan beberes kamar yang semula agak awut awutan sekarang menjadi rapi dan Syahdu , semoga menjadi inspirasi bagi yang lainya , utamanya untuk  ibuk ibuk, emak emak agar lebih menjaga kebersihan  diri sendiri , lingkungan dan orang lain. ( Red/ siwi ).