Tak ikut Menikmati Buahnya , Kena Getahnya , Taufik Ridwan Mendapat Kecaman Dari Korban Akun Palsu . - RADAR MERAH PUTIH

Breaking

Tuesday, November 24, 2020

Tak ikut Menikmati Buahnya , Kena Getahnya , Taufik Ridwan Mendapat Kecaman Dari Korban Akun Palsu .


Garut Jawa barat , radar merah putih.com - Tak ikut makan buahnya, Taufik Ridwan kena getahnya .


Itulah kata kata atau peribahasa  untuk Taufik Ridwan ,anggota Polri yang ditugaskan di Polsek Bungbulang Garut Jawa Barat .


Karena saking tenarnya , Taufik Ridwan yang biasa dengan sapaanya Kang Ofik ini telah menjadi korban dari para Codot yang telah mengambil foto foto juga videonya untuk berbuat yang tidak baik , bahkan banyak ibuk ibuk , embak embak juga emak emak yang jadi korban utama dari para Codot tersebut .


Sehingga saat sudah kenyang para Codot dari hasil tipunya , para korban dilepas dengan memblokir nomor wa nya , terus dilempar ke akun Taufik Ridwan yang asli .


Sungguh suatu perbuatan yang keji , mereka para Codot ternyata para Napi yang sudah lama mendekam didalam Penjara .


Mereka dengan bebasnya menggunakan ponsel dan menggunakan akun palsu dengan mengambil foto foto juga video para pejabat , aparat juga pengusaha sukses ,untuk mengelabuhi niat buruknya tersebut .


Kemarin malam Selasa ( 22/11/2020 ) melalui  live nya , Facee bok , banyak komen dari emak emak yang isinya mereka sangat marah , bahkan ada juga yang mendoakan Taufik juga anak anaknya dengan doa yang tidak sangat baik , Taufik mendapat kecaman dari para korban akun palsu tersebut .


Salah satunya emak emak (YY ) yang ternyata masih tetangga kang Ofik diapartemenya . Setelah diklarifikasi melalui live nya , si emak (YY) malah mengancam mau melaporkan ke polisi juga dengan doa doa yang kurang pas .


Menurut kang Ofik , dirinya sudah berkali kali memberikan pencerahan kepada para penggemarnya , namun tak ada yang menggubrisnya ( tak percaya ) , ya mungkin karena mereka udah masuk perangkap para Codot dengan segala bujuk rayunya , dengan berbagai macam cara untuk melemahkan daya pikir para korban dan meningkatkan rasa percaya kepada dirinya( para Codot ) .


Tapi saat ini kang Ofik , Brigadir Taufik Ridwan mendapat fitnah yang luar biasa . Sungguh tak disangka hanya dengan mengunggah foto fotonya juga video rekaman , Tik Toknya  bisa membuat orang lain tertipu dengan puluhan juta hingga ratusan juta .



Saat itu melalui live nya , kang Ofik sambil makan malam , dirinya malah menyuruh korban akun palsu untuk melaporkan dirinya , " saat ini saya masih dikoridor rasa sabar  semoga kesabaran tetap bersama hati ini , dan hingga saat nanti bila sudah habis rasa sabar ini , tapi yaa semoga rasa sabar ini sampai nanti saya tua , " katanya lewat livenya.


Semoga kang Ofik tetap dalam kondisi sehat jasmani , sehat jiwa raga ,dan terhindar dari segala macam penyakit , juga jauh dari fitnah fitnah yang lainya . 


Sesekali kang Ofik dengan candaanya memanggil nama Siwi sang penulis dari redaksi radar merah putih , juga si Ujang yang sudah menjadi sahabatnya .


( Red/siwi) .