Terapkan Program P3TGAI Kelompok HIPPA Makmur Kelurahan Guyangan Kecamatan Bagor .





Nganjuk radar merah putih.com -Kelompok HIPPA Makmur Kelurahan Guyangan Kecamatan Bagor , Kabupaten Nganjuk  Jawa Timur .


Program tersebut merupakan salah satu program dari Kementrian yang dikucurkan melalui Balai Besar PUPR Jawa Timur kepada kelompok HIPPA .



Eko Murdjiantoro kepala kelurahan  Guyangan Kecamatan Bagor saat ditemui diruang kerjanya menyampaikan ," untuk tahun ini memang benar , Kelompok HIPPA Makmur mendapat bantuan keuangan yang sumbernya dari P3TGAI  dengan jumlah anggaran sebesar Rp. 195.000.000,- juta ( seratus sembilan puluh lima juta rupiah ) , " jelas Eko kepada media ini .

" Dengan anggaran tersebut difungsikan untuk pembangunan saluran irigasi sepanjang 282 M , dengan pencapaian maksimal mengairi area persawahan seluas 30 -50 Ha . " Lanjutnya .


" Kelompok HIPPA yang ada di Kelurahan Guyangan ini telah melaksanakan programnya dengan sebaik mungkin , dan sesuai aturan yang ada , baik volume maupun mutu kualitas yang disuguhkan sudah sesuai ," kata Eko kepala kelurahan Guyangan Bagor .



Semoga dengan program yang sudah terealisasi dan ini bisa bermanfaat dan sangat membantu masyarakat Guyangan dalam mewujudkan kesejahteraan masyarakat kususnya para petani .


Dan kedepan berharap bisa mendapat program lagi .

( Tim ) .


Post a Comment

0 Comments