Ungkapan kang Ofik karena Kesal .. - RADAR MERAH PUTIH

Breaking

Tuesday, November 17, 2020

Ungkapan kang Ofik karena Kesal ..





Garut , Jawa barat , radar merah outih.com - Taufik Ridwan anggota Kepolisian Polres Garut yang ditugaskan di Polsek Bungbulang , adalah menjadi Tranding Topik pembahasan dari pengguna FB di media sosial .


Selain melayani, mengayomi dan menjaga  masyarakat. , Taufik tetap dengan kebiasaanya , lelucon juga himbauan kepada masyarakat akan pentingnya hiburan , dengan tujuan agar otak kita tetap fhres juga enjoy  , dan kitapun tidak gampang spaneng ," katanya .


Pada tautan ini Taufik menghimbau agar para pengguna FB tidak gmpang marah , apalagi marahnya ditungkan di status FB .


" Hanya saran saya  agar lebih dewasa , kalo kita di dera masalah hutang jangan  terlalu sedih karena manusia di muka bumi ini banyak yang punya hutang ,trus jangan kecewa sama Alloh ,  tapi kita harus berdoa secara terus menerus agar ada jalan dari Alloh  , yaitu solusi dan rejeki  , karena masalahmu adalah ya perbuatanmu , ya resiko lah tanggung sendiri hehehehe ," dicopas disalah satu tautan di liminsai Taufik .


" Kalo yang punya hutang belum punya rejeki ya jangan  marah marah , apalagi marahnya  ke FB karena FB bukan lah bank ....." lanjut Taufik .


" FB bagi kita itu alat komunikasi silaturahmi dan hiburan juga bisnis  dan saya hanya ingatkan nih jangan kecewa ke teman teman  atau sahabat karena  teman teman atau sahabat belum tentu ikut menikmati rejekimu bro,  saat bro berhutang (jangan gagal paham ) intinya janhan bro yang berbuat tapi problemnya bro lampiaskan ke semua orang ....hahaha itu aneh namanya hehe...."lanjutnya kang Ofik kepada redaksi .


Coba bijak dalam hidup bro , selow... aja , semua orang juga punya masalah karena kita manusia hidup pasti ada aja masalah , ya jalani saja sambil cari jalan solusi , ya dengan ikhtiar dan do'a .

Mudah mudahan kita selalu ada dalam ijabah-NYA..Aamiin Ya Rob..

Dan jangan kecewa terhadap doa doa  yang belum terkabul karena siapa tau bro..kamunya cara berpikir masih ke kanak kanakan karena  Alloh Maha Cermat , yaitu kita akan sukses besar apabila cara berpikir udah dewasa , 😁Alloh akan kabulkan cita cita kita apabila kemampuan dan cara berpikir udah dewasa..kalo masih kanak kanak ya Alloh akan tahan  dulu doa doa kita karena  bahaya....πŸ€£πŸ˜…πŸ˜†πŸ˜masih anak anak hahaha. πŸ€£πŸ˜…πŸ˜† akhirnya Alloh kabulkan yang kecil kecilan aja dulu sesuai anak anak  hehe...

Semakin ngelantur , kang Ofik ditautanya ...