Antisipasi covid19, KPH Pasuruan mengadakan Rapidtest massal







Pasuruan , radar merah putih .com Kantor KPH Pasuruan dalam rangka mengantisipasi penyebaran covid19, (14/12/2020) mulai pagi hari sampai selesai bertempat di lingkungan kantor yang beralamat di jln terusan kawi atas no.1 kota malang mengadakan rapit test.




Menurut Adm Ida Jatiyana saat di temui awak media (14/12/2020) menjelaskan " beberapa hari yang lalu ada karyawan yang meninggal di RS ,diketahui berawal dari keluhan penyakit lambung yang bersangkutan istirahat di rumah selama 10 hari dan ahirnya di bawa ke Rumah Sakit, setelah di Swabtest hasilnyap posotife".



" Untuk rapit test hari ini diikuti 60 orang karyawan dari jumlah karyawan Kantor KPH Pasuruan 64 orang, karena untuk yang 4 orang itu langsung kita Swab test dan perlu diketahui kalau giat Rapidtest ini didampingi paramedis dari PMI ".



" Adapun mengenai hasil dari rapit test ini akan keluar 3 hari lagi dari sekarang, yakni antara hari rabu - kamis (16/12/2020) dan baru setelah hasilnya kita ketahui, akan dijadikan dasar untuk mengambil langkah selanjutnya berupa Swabtest jikalau diperlukan".


" Sedangkan dari kejadian meninggalnya karyawan tersebut, kami langsung mengadakan penyemprotan desinfektan di lingkungan kantor sekaligus kantor kami tutup selama 3 hari dan baru buka hari senin (14/12/2020)".


"Kami berharap dengan adanya kegiatan rapittest ini akan diketahui apa ada karyawan Kantor yang terpapar atau tidak dan tentunya bisa menjadi lebih tenang dalam beraktifitas sehari-hari".  Tegas Ida Jatiyana pada awak media. (Ich/team)

Post a Comment

0 Comments