-->

Author Details

Berikan Bansos kepada Warga Terdampak Covid-19 , Kapolres Nganjuk Pimpin Langsung .

Tuesday, December 8, 2020, December 08, 2020 WIB Last Updated 2020-12-08T12:02:00Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

Polres Nganjuk , radar merah putih .com –Bertempat dihalaman depan  Mako Polres Nganjuk ,  Kapolres  AKBP Harviadhi Agung Pratama,S.I.K, M. I. K menyerahkan bantuan Sosial (Bansos) Sembako berupa beras Kepada Masyarakat yang kurang mampu dan terdampak Covid-19 ,  Senin (7/12/2020) pagi pukul 07.00 WIB.


Usai melakukan penyerahan bansos secara simbolis , Kapolres Nganjuk AKBP Havriadhi Agung Pratama .S.I.K terus melanjutkan ke  beberapa titik , diantaranya di Desa Nglaban Loceret , dan beberapa Jajaran Polsek yang ada di Kabupaten Nganjuk .



Menurutnya " Hari ini saya menyerahkan bantuan sosial (Bansos) sembako berupa beras yang merupakan bentuk kepedulian kami dibantu TNI,Polri kepada masyarakat yang terdampak Covid-19. semoga bisa membantu meringankan beban para warga kurang mampu, ” Kata Harviadhi di sela sela kegiatannya menyerahkan Bansos door to door kepada masyarakat di Desa Nglaban, Kecamatan Loceret, Nganjuk. 



Bantuan sembako yang diserahkan masyarakat kurang mampu yang terdampak covid-19 diserahkan langsung oleh Kapolres Nganjuk AKBP Harviadhi Agung Pratama, S.I.K. M. I. K kepada warga kurang mampu terdampak Covid-19



Dalam kegiatan tersebut Hadir, Wakapolres Nganjuk Kompol KI Ide Bagus Tri S.I.K , Pejabat utama Polres Nganjuk, jajaran Kapolsek se Nganjuk, Bhabinkamtibmas perwakilan, Babinsa perwakilan.



Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Nganjuk bersama anggota menyerahkan 10 ton sebanyak 250 karung beras kemasan 5 Kg dalam kemasan 40 kg kepada warga kurang mampu yang bekerja menjadi tukang becak, ojol, distabilitas, tuna netra.



Selama ini Polres Nganjuk sudah menyerahkan sebanyak 10 Ton Beras yang tersebar di wilayah hukum Polres Nganjuk dan Seluruh Polsek Jajaran yang dibagikan secara bertahap pada masyarakat.( Red / Siwi ).


Komentar

Tampilkan

Terkini