BPNT Bareng , Bantu Ringankan Beban Masyarakat . - RADAR MERAH PUTIH

Breaking

Saturday, December 12, 2020

BPNT Bareng , Bantu Ringankan Beban Masyarakat .





Bojonegoro , radar merah putih.com - Desa  Bareng Kecamatan Sekar , merupakan salah satu desa yang berada di jauh dari jangkauan kota Bojonegoro. , desa yang tanahnya subur  juga masyarakatnya yang adem ayem .


Namun dimasa Pandemi ini tampak kondisi perekonomian agak menyurut , sehingga masyarakat butuh dan perlu adanya suplay dari pemerintah , untuk mencukupi kebutuhan sehari hari .


Seperti yang ada saat ini warga desa Bareng , tengah terima BPNT yang tujuannya membantu meringankan beban dalam segi perekonomian.



Suprapto , kepala desa Bareng saat ditemui dikediamannya oleh media ini menyampaikan bahwa ,"  benar adanya  BPNT yang sangat membantu  warga kami , apalagi dalam kondisi Pandemi ini , sehingga kami sangat berterimakasih kepada Pemerintah baik Pusat , Propinsi maupun Daerah Kabupaten Bojonegoro ini , yang telah menurunkan bantuannya melalui program BPNT ini , " katanya kepada radar merah putih.


Masih lanjutnya, di desa Bareng ini terdiri dari 5 dusun  antara lain , dusun  Krajan , dusun  sumbergalek, dusun Kalimas , dusun  Growok ,dan dusun Sumbersono  . 


Menurut    Minarti selaku  ketua PKK Desa bareng atau ibu Kades  ikut menjelaskan bahwa ,"  warga masyarakat desa bareng ini yang mendapat BPNT  sangat banyak , dan terbagi menjadi 5  dusun ,  sedangkan isi daripada BPNT tersebut berupa beras 15 kg , telur 8 biji , buah juga ikan ayam , juga  tempe," jelas Minarti siang tadi .


Supariyanti salah satu warga penerima BPNT , " ya saya sekeluarga sangat senang dengan bantuan ini , karena sangat  membantu kami sekeluarga ,dan saat ini saya mewakili 6 KK , karena mereka ( penerima ) sudah jompo semua , jadi ini saya yang mewakili mengambil kesini ," kata  Perempuan ini .

 ( Red /