Dimasa Pandemi Tiga Perangkat desa Baru , diambil Sumpah nya di Kantor desa Tegalrejo . - RADAR MERAH PUTIH

Breaking

Wednesday, December 30, 2020

Dimasa Pandemi Tiga Perangkat desa Baru , diambil Sumpah nya di Kantor desa Tegalrejo .




Ponorogo , radar merah putih .com,- Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan  tiga perangkat desa Tegalrejo ,kecamatan Pulung Kabupaten  Ponorogo usai dilakukan , di Kantor desa  , Selasa ( 28/12/2020) .


Acara pengambilan sumpah ini disaksikan oleh ratusan masyarakat , juga  pejabat kecamatan , selain itu juga seluruh perangkat desa lainya .


Pada kesempatan tersebut Camat PULUNG memberikan wejangan kepada perangkat yang baru supaya dapat bekerja dengan hati dalam artian Tulus dan Ikhlas untuk melayani masyarakat karena perangkat adalah tugas mulai.


Tidak lupa camat menghimbau tunjukan totalitas dan dedikasi kepada lurah karena perangkat adalah tugasnya membantu lurah dalam melaksanakan jalanya roda pemerintahan




Agus Pujiono kepala desa saat temui usai kegiatan menyampaikan " ucapan banyak trimakasih atas kerjasamanya seluruh panitia ujian, juga para peserta yang sudah dengan lenggononya , karena dalam pertandingan apapun termasuk ujian ini , harus ada yang kalah dan ada yang menang  , " kata kades ini penuh semangat .


Lebih lanjut Agus menambahkan ," kepada kedua staf juga kasun yang baru ini , kami berharap dalam menjalankan tugasnya sebagai pejabat pemerintah pemerintahan desa untuk bisa menjalankan tugasnya dengan baik dan amanah , " jelasnya .


Diketahui dari ke tiga perangkat yang dilantik antara lain , 

1.AGUS RUDIANA sebagai KAMITUWO DUKUH TEGALREJO

2.DEFIN MOHAMMAD SOLEH sebagai Staf TU DAN UMUM.

3.ANDITA FITRI MONIKA sebagai Staf URUSAN KEUANGAN .


ketua panitia ujian dan penjaringan JEMAKUN membenarkan  bahwa dari hasil ujian ada 3 orang yang lolos , semoga semuanya bekerja dengan sepenuh hati sehingga bisa menciptakan suasana aman damai juga lancar .( Red/andk )