HMI Cabang Kotabumi Galang Dana Bantu Adik Ramadhani - RADAR MERAH PUTIH

Breaking

Wednesday, December 23, 2020

HMI Cabang Kotabumi Galang Dana Bantu Adik Ramadhani



Lampung utara, .Radarmerahputih.comHimpunan Mahasiswa Islam Cabang Kotabumi (HMI) Komisariat STKIP-M dan Komunitas Sahabat Yatim Kotabumi Lampung Utara melakukan penggalangan dana guna Saudara Ramadhani yang beberapa Hari lalu terkena luka bakar yang amat serius.selasa (22/12/2020/).


Aksi Kemanusiaan Kader HMI dan Juga Sahabat Yatim ini mengajak Seluruh lapisan Masyarakat Lampung Utara untuk membantu memberikan uluran tangan kepada Saudara Ramadhani yang terkena luka bakar.


Deni Kurniawan selaku Ketua Umum HMI Cabang Kotabumi Komisariat STKIP mengatakan, “bahwa aksi ini ialah suatu bentuk pengabdian kepada masyarakat untuk membantu dan meringankan beban biaya pengobatan adinda Ramadhani,”sampainya.


Di tempat yang sama Muhammad Yosep Alipio selaku Kordinator penggalangan menyampaikan, dana dan juga Ketua Komunitas Sahabat Yatim Kotabumi Menyampaikan bahwa aksi yang di lakukan ini ialah Sebagai wujud kepedulian antara Sesama, “Aksi kemanusiaan ini kami laksanakan pada tanggal 22 Desember 2020 di Pusat Kota Tugu Payan Mas Kotabumi, Kegiatan Hanya semata mata untuk membantu pengobatan adinda Ramadhani agar cepat pulih,”pungkasnya.


Disisi lain Formatuer Terpilih HMI Cabang Kotabumi Ari Permadi menegaskan pihaknya (HMI) mengatakan, bahwa akan terus memobilisasi aksi aksi Kemanusiaan seperti ini,”Ini merupakan bagian dari salah satu misi organisasi HMI yang bertanggung jawab atas terwujudnya masyarakat adil makmur yang diridhai Allah SWT. Mengharuskan setiap kader khususnya di HMI Cabang Kotabumi untuk selalu tanggap dalam melihat kondisi dalam masyarakat di negeri ini khusus nya Kotabumi lampung Utara,”bebernya.


Ari Permadi juga menambahkan,”bahwa aksi penggalangan dana untuk Adinda Ramadhani yang di lakukan HMI Cabang Kotabumi Komisariat STKIP-M dan Juga komunitas Sahabat Yatim hanya hari ini,jadi bila ada yg melakukan aksi kembali sudah di pastikan itu bukan HMI Cabang Kotabumi karena yang kita takuti nanti ada hal yang tidak diinginkan,” tegas ari.(fahrul/rls)