*HMI Cabang Kotabumi Sukses Adakan Musyawarah Cabang*





Lampung Utara-radar merah putih.com -: Himpunan Mahasiswa Islam Cabang Kotabumi laksanakan regenerasi kepemimpinan yaitu dengan melaksanakan Agenda Musyawah Cabang.

Musyawarah Cabang yang di buka 3 Desember 2020 di yayasan Syuhada mengangkat tema Resolusi HMI upaya mewujudkan Solidaritas Organisasi.  Musyawarah HMI Cabang Kotabumi yang di buka oleh Kanda Antoni Effendi mewakili Alumni dengan resmi di buka Kamis 3 Desember 2020 kemarin.  Musyawarah Cabang adalah Agenda 1 tahun sekali di Organisasi HMI, yang berisikan Evaluasi, Proyeksi dan Suksesi. Evaluasi program kerja satu tahun, Proyeksi program kerja satu tahun ke depan , dan Suksesi Pemilihan Ketua Umum baru. Kepengurusan HMI Cabang Kotabumi periode 2018-2019 dibawah nahkoda Kanda Ade Andre Irawan telah resmi demisioner (selesai).

Pesan Ketua Umum HMI Cabang Kotabumi periode 2018-2019 ini, lanjutkan Kepemimpinan yang amanah, tuntaskan Visi dan Misi untuk satu tahun ke depan.

Jaga Soliditas , dan tingkatkan Kualitas serta kuantitas kader HMI. Lanjut Ketua Umum Ade, Terima kasih atas dedikasi dan perjuangan bersama satu tahun ini, semoga apa yang telah kita perbuat akan bermanfaat bagi semua. Riza yasirman sebagai Formateur terpilih HMI Cabang Kotabumi 2020-2021 berkomitmen untuk terus mengawal dan mensupport pembangunan Sekretariat HMI Cabang Kotabumi yang menjadi cita-cita seluruh Kader HMI Cabang Kotabumi dan senior alumni.Serta peningkatan kualitas kader, melalui kaderisasi yang berkesinambungan.

Pungkas Riza.

Post a Comment

0 Comments