HUT ke 5 Berita TKP , Didukung POOS Datangkan Ratusan Pegiat Senam Nganjuk. - RADAR MERAH PUTIH

Breaking

Saturday, December 19, 2020

HUT ke 5 Berita TKP , Didukung POOS Datangkan Ratusan Pegiat Senam Nganjuk.




Nganjuk , radar merah putih. Com- Setelah 5 tahun mengudara  , Surat Kabar Umum Berita TKP ,  giat senam massal di  halaman GOR ( gedung olah raga ) Nganjuk yang ada di Jl. Barito Kelurahan  Begadung Kecamatan Nganjuk Kabupaten Nganjuk , Minggu (20/12/2020) .


Acara dimulai sejak pukul 07.00 Wib. hingga selesai , diawali senam massal berhadiah dengan ratusan hadiah yang sudah disediakan oleh panitia, senam tersebut  diikuti ribuan peserta senam , mereka dari masyarakat Nganjuk , komunitas senam juga undangan lainya , yang sebelumnya sudah ditata dengan rapi melalui undangan .


Usai melakukan kegiatan senam massal , mereka langsung masuk kedalam ruangan yang sebelumnya sudah disediakan , bahkan semua yang hadir mendapat tempat kusus , aman dan tetap melalui protokol kesehatan .


Karena kegiatan ditengah maraknya Pandemi Covid 19 , sehingga yang hadir harus mencuci tangan sesuai Protokol kesehatan ,  beberapa panitia yang ditugaskan untuk mengecek suhu badan dengan Termogun , memakai masker dan duduk dengan jarak 1 M .



Sambil menikmati hidangan snek dan minum yang disediakan panitia, mereka dengan hidmad , santai mendengar lantunan lantunan lagu dari Orkes  ternama " Syahendra " di Nganjuk sambil menunggu undian kupon berhadiah . 


Acara dilanjut dengan beberapa sambutan , dan pembagian santunan kepada puluhan anak yatim , pemotongan tumpeng ulang tahun dan hiburan .



Dalam sambutanya , Kusno Lindu Aji selaku ketua panitia jug sebagai Kabiro Kabupaten Nganjuk menyampaikan ," ucapan banyak terimakasih kepada seluruh elemen yang sudah membantu dan mendukung kegiatan ini , kepada teman teman jurnalis Nganjuk juga Persatuan Orang Orang Sosial ( POOS ) Nganjuk yang telah membantu jalanya kegiatan ini , " kata Kusno di atas panggung .


" Tak lupa kami ucapkan juga kepada pimpinan redaksi Brita TKP yang kami hormati , yang telah mempercayakan biro Nganjuk untuk kegiatan Ulang Tahun yang dipusatkan di Nganjuk ini ." Jelas Kusno .



Pimpinan Redaksi Brita TKP Anang Ruswandi dalam sambutanya meng apresiasi sekali " dengan giat ini menjadikan silaturahmi kami dengan masyarakat Nganjuk juga dengan anggota POOS Nganjuk yang bersinergi juga dari Polres , Kodim ,Linmas juga dari  Sat Pol PP yang telah membantu jalanya kegiatan ini . "Katanya diatas panggung .


Anang  berharap , kedepan Brita TKP semakin jaya , dan semakin dipercaya olrh masyarakat luas .



Dilokasi tampak semua yang hadir tetap semangat dan bersabar menunggu undian kupon berhadiah , satu persatu hadiah sudah terbagi sesuai dengan nomor dan nama yang tertera dibelakang kupon , .



Tepat pukul 12  00 WIB .acara semakin menyurut , semua hadiah yang telah disediakan oleh panitia semakin habis . Dan acara tetap berjalan , sambil mendengarkan lagu lagu dari penyanyi , mereka tetap berada di tempat , hingga acara usai . ( Red/ siwi ) .