Kapolres Dompu bersama Dandim 1614 Dompu , Berikan Bantuan Sosil Kepada Warga Terdampak Bencana .






Polres Dompu , radar merah putih.com - bertempat di Desa Lanci Jaya, Kec. Manggelewa, Kab. Dompu Telah berlangsung Kegiatan Bantuan Sosial berupa Sembako oleh Dandim 1614 Dompu Letkol Inf. Ali Cahyono bersama Kapolres Dompu AKBP Syarif Hidayat, S.H, S.I.K terhadap Warga Masyarakat yang terdampak Bencana Alam berupa Hujan Lebat yang di sertai Angin Kencang yang mengakibatkan beberapa Rumah warga di Desa Lanci Jaya, Kec. Manggelewa, Kab. Dompu mengalami Kerusakan , Jum'at  pagi pukul 09.30 Wita  ( 11/12/2020) 


Adapun Yang Hadir Dalam Kegiatan Tersebut :

 1. Dandim 1614 Dompu Letkol Inf. Ali Cahyono

 2. Kapolres Dompu AKBP Syarif Hidayat, S.H, S.I.K.

 3. Kasat Intel Polres Dompu IPTU Makrus A, S. Sos.

 4. Danramil Manggelewa Lettu Maturidi

 5. Kapolsek Manggelewa IPTU Rodolfo M De Araujo

 5. Ibu2 Persit Kodim 1614 Dompu Kartika Candra Kirana



Menurut  Kabbag Humas Polres Dompu  kepada sejumlah media  bahwa ," Dalam kegiatan tersebut, Dandim 1614 Dompu dan Kapolres Dompu bersama rombongan langsung melakukan Peninjauan Lokasi rumah warga yang mengalami kerusakan yang di akibatkan oleh Bencana Alam berupa Hujan Lebat di sertai Angin Kencang. Yang mana selain melakukan peninjauan Dandim 1614 Dompu dan Kapolres Dompu bersama rombongan langsung memberikan Bantuan Sembako kepada warga yang terdampak sekitar 41 KK berupa Mie Instan, Minyak goreng dan telur kepada warga yang terdampak.," Katanya memberikan keterangan  , disela sela  kegiatan .


Pantauan awak media di lokasi  bahwa Kegiatan berjalan dengan aman dan lancar, berakhir sekitar pukul 10.30 wita .( Red/hms  polres Dompu ) .

Post a Comment

0 Comments