Ketua Bhayangkari Cabang Muna , Berikan Keperluan untuk anggotanya , dalam Pengamanan Pilkada




Muna Sulawesi Utara , radar merah putih .com - Sebagai bentuk kepedulian terhadap Anggota Polri Polres Muna dan BKO Brimob yang bertugas mengamankan pilkada Kabupaten Muna 2020, 


Ketua Bhayangkari Cabang Muna Sulawesi Tenggara Ny.Elvy Debby membagikan minuman kesehatan, vitamin dan makanan ringan di tiga tempat setiap hari secara sukarela bersama Pengurus Cabang Bhayangkari Muna dan Ketua Bhayangkari Ranting se-Cabang Muna.


Menurut ketua Bhayangkari  Cabang Muna Ny.Elvy Debby  saat ditemui media ini usai pembagian minuman kesehatan , vitamin juga makanan ringan tersebut menyampaikan  bahwa ," Pemberian ini sebagai motivasi semangat buat anggota Polri yang bertugas dalam pengamanan pilkada untuk menciptakan rasa aman dan nyaman.,"katanya sambil tersenyum manis .


" Semoga dalam pelaksanaan Pilkada secara serentak se Indonesia ini ,  disemua tempat bisa berjalan aman , lancar dan damai , tidak ada kerusuhan , tidak ada kecurangan sehingga semuanya menjadi aman ." Pungkas ibu cantik ini . (red/ Arjn)

Post a Comment

0 Comments