Peduli dampak covid 19, Keluarga Besar Supadi berikan bantuan Sembako buat warga desa Tarokan. - RADAR MERAH PUTIH

Breaking

Monday, December 7, 2020

Peduli dampak covid 19, Keluarga Besar Supadi berikan bantuan Sembako buat warga desa Tarokan.




Kediri Radar Merah putih,  pandemi wabah Covid 19 yang masih berkepanjangan saat ini, sangat dirasakan dampak ekonomi nya oleh sebagian besar rakyat indonesia, tak terkecuali warga desa Tarokan kecamatan Tarokan Kabupaten Kediri, Jawa Timur. 



Dalam rangka sedikit mengurangi beban ekonomi warganya Supadi Kepala Desa Tarokan kecamatan Tarokan. Memberikan bantuan paket sembako kepada warganya. Yang dilakasanakan mulai hari minggu 6/12 hingga selasa 8/12 bertempat di kediaman Kepala Desa Supadi Dusun Bukaan Tarokan selain itu tidak kurang dari 5000 an paket sembako juga didistribusikan langsung ke 17 Dusun dan dukuh yang ada di Desa Tarokan tersebut,mengingat begitu luasnya wilayah desa Tarokan dan ada sebagian yang letaknya geografisnya di daerah Pegunungan pegunungan. 




Dilokasi , kegiatan bagi sembako dimulai sejak pagi jam 08.30.Wib hingga sore hari hari ,  tampak masyarakat berjajar rapi , dan tetap melalui protokol kesehatan dan jaga jarak , memakai masker. 



Disela sela kegiatan tersebut , saat  ditemui Radar merah putih Supadi Kepala desa Tarokan menyatakan,  Sebenarnya kegiatan bagi bagi ribuan sembako ini adalah agenda rutin yang dilaksanakannya sedikitnya tiga kali dalam setahun sejak dirinya memimpin Desa Tarokan, namun kali ini porsinya lebih besar mengingat saat ini sebagian warganya ada yang merasakan dampak dari wabah covid 19 secara ekonomi  pungkas Supadi yang sangat dekat dengan warganya kepada Radar merah putih. ( Puguh Santoso)