POOS Terus Gaungkan Sosialnya - RADAR MERAH PUTIH

Breaking

Sunday, December 13, 2020

POOS Terus Gaungkan Sosialnya





Nganjuk, radar merah putih . Com - Persatuan Orang Orang Sosial ( POOS ) , terus lakukan giatnya sosial dengan lakukan kegiatan ngamen peduli koin , di perempatan Lampu Merah Ganung Kidul kecamatan Nganjuk kabupaten Nganjuk ., Minggu (  13/12/2020).


Seperti Minggu Minggu kemarin , setiap selesai ngamen , dari hasil. ngamen langsung dibelikan sembako dan diberikan kepada masyarakat yang membutuhkan uluran tangan kita , selain setelah mendapat bantuan dari pemerintah, mereka juga butuh kelangsungan hidup dengan bantuan kita melalui baksos ini.


Diketahui di lokasi perempatan lampu merah ganung kidul  , anggota POOS dengan semangat dan giatnya melakukan ngamen peduli koin ini .


Mbah Satino selaku ketua POOS Nganjuk saat ditemui usai kegiatan Ngamen Peduli Koin menyampaikan ," Disini kami dari Persatuan Orang Orang Sosial (POOS) Kabupaten Nganjuk telah selesai melakukan kegiatan Ngamen Peduli Koin , dan hasilnya nanti akan kami belikan sembako dan langsung kita serahkan kepada yang berhak menerima , ," kata Mbah Satino siang ini .



" Dan hari ini kami akan serahkan bantuan berupa sembako di lima titik , antara lain di rumah Mbah Ni warga dusun ndingin/mbesuk , desa Sukoharjo Kecamatan Loceret , d rumah Mbah No warga dusun Njuwet , Kelurahan Kartoharjo  Kecamatan Nganjuk , rumah Mbah Suyati warga GG.Tangkis Barat , Jl.Barito Kelurahan Mangundikaran Kecamatan Nganjuk , Mbah  mbah Sariyu warga  Desa Babadan Kecamatan  Patianrowo, juga mbah Menyeng warga Desa Babadan kecamatan  Patianrowo ," jelas laki laki ini .


Masih menurutnya bahwa ," mereka penerima bantuan ini sudah kami data sebelumnya , dan untuk Minggu Minggu berikutnya masih banyak lagi yang harus kami bantu ," lengkap Mbah Satino .


Diketahui dari hasil ngamen peduli koin hari ini mendapat Rp. 1627 .000,- ( satu juta enam ratus dua puluh tujuh rupiah ) .( Red / siwi / Bimo ) .