Riza Yasirman pimpin HMI periode 2020-2021.





Lampung Utara , radar merah putih. Com -  HMI cabang Kotabumi menggelar agenda tahunan Musyawarah cabang HMI (Muscab) sebagai media regenerasi kepemimpinan. Muscab yang diselenggarakan mulai Kamis siang tersebut dibuka oleh Alumni HMI Antoni Effendi, SH, MM. (03/12/20)


Ade Andre Irawan selaku ketua umum mengatakan bahwa agenda (Muscab) ini sempat tertunda hingga 10 bulan dikarnakan Indonesia, juga Lampung Utara terdampak Covid-19. Sehingga aktivitas kegiatan organisasi banyak dihentikan sementara, Namun HMI cabang Kotabumi sudah kembali melakukan aktivitas sebagaimana mestinya, Dimulai ketika rapat Panpel Pembangunan Sekretariat permanen yang dikomandoi M.Tio Aliansyah, SH, MH selaku Alumni HMI cabang Kotabumi, Yang Alhamdulillah akhirnya pada tanggal 24 Oktober telah dilaksanakan Peletakan Batu Pertama sebagai tanda dimulainya Pembangunan, Ucapnya penuh syukur.


Setelah agenda tersebut kami konsen ke pengawalan pembangunan dan ketika melihat proses tersebut sudah berjalan, Saya segera agendakan untuk proses regenerasi (Muscab), Dan baru bisa diselenggarakan tanggal 3 Desember 2020 di Aula Yayasan Syuhada, yang dihadiri oleh Anggota HMI dan Para Alumni serta tamu undangan, Yang Alhamdulillah sudah terpilih Formateur (Ketua umum) HMI cabang Kotabumi yang baru yaitu Saudara Riza Yasirman yang sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris umum. Terangnya.


Ade mengatakan bahwa dengan lahirnya kepemimpinan yang baru ini, ia berharap untuk dapat melanjutkan Program kerja yang masih relevan serta menjaga kemitraan yang telah dibangun dengan Pemerintah dan semua elemen yang ada untuk dapat bersinergi membangun Lampung Utara kedepan. Terkhusus, saya titipkan kepadanya untuk terus Konsentrasi dan aktif berpartisipasi dalam Pembangunan Sekretariat Permanen HMI Cabang Kotabumi karna ini merupakan mimpi bersama keluarga besar Hmi selama puluhan tahun ini, Jangan sia-siakan pengorbanan Alumni yang telah bersusah payah mewujudkan mimpi bersama ini, karna sekretariat bersama ini tentunya sebagai penunjang aktivitas pengurus sekaligus Kawah Candradimuka seluruh Kader HMI. Tegasnya.


Ia menambahkan bahwa dengan selesainya Muscab HMI yang ditutup oleh Alumni Ahmad Hadi Wijaya SH., Berarti ia secara resmi demisioner, Dalam kesempatan ini Ade juga mengucapkan terimakasih atas kebersamaan pengurus dan seluruh kader selama kepemimpinannya. Juga kepada Senior, Alumni dan Pemerintah yang selama ini telah memberikan support baik moril maupun materil, Tutupnya. ( Fhrz) 

Post a Comment

0 Comments